Partai Demokrat NTT Gelar Muscab Serentak di Tiga Rayon

by -190 views

Kupang, mediantt.com – Menghadapi perhelatan politik besar ke depan, DPD Partai Demokrat NTT, dijadwalkan pekan depan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak. Inilah langkah konkrit Partai Demokrat NTT untuk menang besar dalam hajatan politik di NTT tahun 2018, termasuk Pileg dan Pilpres 2019.

“Kita akan menggelar Muscab serentak di tiga rayon, sebagai langkah konkrit Partai Demokrat untuk menang besar hajatan politik di NTT,” kata Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore kepada wartawan, kemarin.

Walikota Kupang Terpilih ini mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk berbenah diri secara baik dalam menghadapi ajang politik di NTT. Ia juga menghimbau seluruh kader yang akan bersaing di Muscab, agar bersaing secara sehat dan menjunjung tinggi sportivitas untuk kejayaan Partai Demokrat.

“Untuk seluruh kader dan simpatisan, mari kita berbenah diri. Bertarunglah secara sehat dengan menjunjung tinggi sportivitas untuk kejayaan Partai Demokrat,” katanya.  

Hal senada disampaikan Ketua BPOKK DPD Demokrat NTT, Winston Neil Rondo. Ia menjelaskan, Muscab serentak itu digelar dalam rangka konsolidasi menuju verifikasi faktual Partai Politik peserta Pemilu.

Ia menyebutkan, Muscab serentak itu akan berlangsung 21-28 Maret 2017, dan dibagi dalam tiga rayon.

“Rayon satu dilaksanakan di Sumba, melibatkan DPC seluruh kabupaten  di Pulau Sumba pada 23 Maret, Rayon Timor di Kota Kupang pada 25 Maret, yang terdiri dari kabupaten di daratan Timor, Rote, Sabu dan Alor, pada 25 Maret, sedangkan untuk rayon Flores dan Lembata dilaksanakan di Larantuka, Flores Timur, pada 27 Maret,” jelas Winston.

Ia juga berharap seluruh simpatisan dan kader  Partai Demokrat di NTT untuk memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya Muscab Partai Demokrat di seluruh kabupaten/kota di NTT.

“Kami berharap Musda kali ini bisa mencapai musyawah mufakat, agar Partai Demokrat tetap solid menuju verifikasi faktual, Pilkada serentak 2018, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019,” tegasnya. (egy/jdz)

Ket Foto : Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore.