JAKARTA – Jika berbicara soal Yuni Shara, tak lengkap rasanya jika tak membahas sang adik, Krisdayanti. Kakak beradik ini terjun ke dunia hiburan Indonesia sebagai penyanyi.

Walaupun demikian, Yuni dan Krisdayanti jarang tampil dalam satu panggung. Tak heran jika Yuni Shara bahagia setelah ia bisa satu panggung dengan Krisdayanti.

“Saya menjalankan pekerjaan ini hampir 30 tahun, tapi kami jarang sekali bisa satu panggung,” tulis Yuni sebagai keterangan foto. Pada postingan itu, Yuni tampil cantik dengan mengenakan gaun panjang berwarna perak.

Sedangkan Krisdayanti tampil seksi dengan gaun berwarna merah. Karena ini momen yang langka, sang ibunda pun datang untuk melihat penampilan anak-anaknya.

“LANGKA!!! Kami jarang bisa begini, sampai mama datang liat kami kerja,” tulis Yuni. Tak ayal postingan ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

“Sukses buat kalian berdua kakak dan adik yang sama-sama cantiknya,” ujar akun kikii.handra. “Sangat luar biasa kakak beradik tetap hits dan eksis dari dulu sampai sekarang dan akan datang, bahagianya melihat duet ini,” kata akun 27valencia. “Keduanya Diva pop indo yang terbaik,” sahut akun yantigartini2013. “Jarang banget satu panggung. Sekali satu panggung keren banget Yuni Shara dan Krisdayanti,” sambung akun windaysr_03. (bintang.com)