Bupati TTU Dorong Investor Bangun Hotel di Perbatasan

by -172 views

KEFAMENANU – Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), Raymundus Sau Fernandez, mendorong investor dalam negeri, khususnya Lippo Group, untuk segera membangun hotel berbintang berstandar internasional di wilayahnya yang berbatasan langsung dengan Distrik Oekusi, Timor Leste.

Harapan itu disampaikan Raymundus kepada sejumlah wartawan usai mendampingi Presiden Direktur Lippo Group, Theo L Sambuaga, saat menyerahkan beasiswa kepada 300 mahasiswa Universitas Negeri Timor (Unimor) di gedung Student Center Kampus Unimor Kefamenanu, TTU, Jumat (20/1/2017).

Menurut Raymundus, pemerintah daerah TTU sangat terbuka dan mempersilahkan Lippo Group membuka jaring bisnis baru di wilayahnya. Ia gembira dengan kehadiran Theo di wilayahnya sehingga dia bisa berbicara tentang investasi di daerah perbatasan itu.

“Tentunya kami di daerah perbatasan menganggap ini adalah kesempatan luar biasa bertepatan dengan upaya yang dilakukan dengan oleh Timor Leste yang ingin menjadikan Distrik Oekusi sebagai daerah otonomi khusus,” kata Raymundus.

“TTU menjadi pintu transit bagi semua pihak yang ingin datang ke Oekusi melalui jalan darat, sehingga kami membutuhkan fasilitas-fasilitas dan mungkin kami akan bicarakan dengan Lippo Group. Kami mendorong adanya hotel standar inernasional di daerah perbatasan ini,” kata dia. (kompas.com)

Foto : Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Raymundus Sau Fernandez, sedang memberikan keterangan kepada wartawan.