Wagub Benny Ingatkan ASN Tingkatkan Koordinasi Internal

by -170 views

Kupang, mediantt.com – Wakil Gubernur Drs Benny Alexander Litenoni, meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membangun koordinasi satu sama lain antar Biro Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi NTT. Wagub juga meminta agar disiplin dari para Aparatur Sipil Negara lebih ditingkatkan, termasuk penertiban aset dan dokumen daerah.

“Penertiban aset dan dokumen harus lebih di perhatikan lagi dan menjadi tanggung jawab bersama. Badan Arsip, Dinas Pendapatan Dan Aset Daerah serta  Biro Hukum Provinsi NTT, agar bekerja sama sehingga aset-aset pemerintah daerah tidak jatuh ke tangan yang salah. ” tegas Wakil Gubernur Benny Alexander Litenoni ketika memimpin apel kesadaran di halaman Kantor Gubernur NTT, Senin (17/10).

Wakil Gubernur juga meminta agar proses mutasi hendaknya dipercepat agar dapat disesuaikan dengan anggaran tahun 2017. “Untuk meningkatkan rasa Nasionalisme sebagai ASN maka, pada apel kesadaran berikutnya, semua aparatur sipil negara wajib memakai peci. Selain itu saya minta pembacaan pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, Korps Pegawai  harus di hafalkan,”  pesan Wakil Gubernur.

Wakil Gubernur juga menyampaikan terimah kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan Pekan Oahhraga dan Seni (PORSENI) yang dilaksanakan sepekan lalu. “Saya harap kegiatan PORSENI ke depannya  dipersiapkan secara maksimal agar kegiatan ini dapat berjalan lebih baik lagi,” ujar Benny.

Tampak hadir, Para Asisten Lingkup Setda Provinsi NTT, Pimpinan SKPD, Pejabat ,Eselon III, Eselon IV dan para staf Lingkup  Setda Provinsi NTT. (hms/jk)

Foto : ASN tampam memberikan penghormatan kepada Bendera Merah Putih pada Apel Kesadaran, Senin (17/10).