Rossa Jual Berlian untuk Amal

by -21 views

JAKARTA – Banyak selebriti memutuskan menjajal profesi desainer. Mereka lalu membuat fashion brand sendiri. Mereka berbisnis sambil terus membangun karir di dunia hiburan. Salah satunya Rossa.

Setelah memiliki bisnis fashion, juri X Factor Indonesia itu menjajal jadi desainer perhiasan. Ditemui di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Selasa (18/6), penyanyi asal Sumedang itu menuturkan kegiatan barunya tersebut. ’’Aku mendesain perhiasan dari berlian. Tepatnya pendant untuk kalung,’’ tuturnya.

Ada beberapa desain yang dia buat. ’’Modelnya yang simpel, cantik, dan bisa dipakai kapan pun. Tapi, aku belum boleh membocorkan detail desainnya,’’ katanya. Tanpa latar belakang ilmu desain, Rossa mengaku sempat mengalami kesulitan merancang perhiasan itu. Belum lagi ini kali pertama dirinya merancang perhiasan.

Kendati begitu, dia akhirnya bisa merampungkan desain perhiasan tersebut. Kegiatan mendesain perhiasan ternyata bukanlah upaya Rossa untuk menambah profesi. Dia justru melakukannya untuk charity alias amal. Menyambut Ramadan, pelantun Hijrah Cinta itu mendapat tawaran dari Adelle Jewellery untuk mendesain perhiasan, yang hasil penjualannya akan disumbangkan.

Mendapat tugas yang tidak ringan dan sempat membuatnya sedikit kebingungan, Rossa justru senang. Menurut dia, kesempatan untuk berbuat kebaikan haruslah dimanfaatkan. ’’Karena itu, aku senang bisa mendesain pendant untuk kalung. Apalagi, hasil charity itu akan diserahkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan Yayasan Tunggadewi,’’ ucap mantan istri Yoyo Padi tersebut. (jpnn)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments