T2 Gelar Konser Reunian

by -18 views

JAKARTA – Duo T2 memutuskan untuk bubar tahun lalu. Namun, mereka bakal kembali hadir untuk menyapa para penggemar setia. Kartika Yudia Ramlan (Tika) dan Prastiwi Dwiarti (Tiwi) tidak akan bersatu lagi. Mereka hanya bakal menghelat konser reuni untuk mengobati rasa kangen.

Konser tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu (14/6) di Waterpark, Bekasi, Jawa Barat. ’’Kami ingin menampilkan full T2 dan enggak ada bintang tamu. Konsep nggak pakai nama T2, tapi ex-T2. Hanya ingin obati (kerinduan) fans,’’ kata Tika di Graha Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (8/6).

Tika dan Tiwi telah mempersiapkan segalanya untuk kembali naik panggung. ’’Persiapannya sudah 80 persen. Kami tinggal latihan bersama band. Sekarang kami bergerak sesuai dengan job desk masing-masing,’’ jelas jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005 tersebut.

Konser reuni T2 itu berawal dari obrolan warung kopi alias obrolan santai. ’’Terus, banyak banget permintaan dari T2 Lovers (sapaan penggemar T2). Dari obrolan itu, dibentuk tim dan sponsor, lalu akhirnya terwujud juga,’’ terang Tiwi.

Tika menyatakan, konser tersebut tentu akan menyita waktunya bersama buah hati. Apalagi, dia baru saja melahirkan anak kedua. Tetapi, demi penggemar, Tika harus memberikan yang terbaik. (jp/jk)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments