Samsung Siapkan Smartphone Layar Fleksibel

by -27 views

New York – Samsung siap merilis sebuah display fleksibel yang benar-benar bisa dilipat menjadi dua bagian dalam waktu dekat. Seperti apa?

Berbicara kepada para investor di acara Samsung Investor Forum 2014 di New York, AS, Vice President of Business Strategic Samsung Lee Chang-hoon mengatakan bahwa sebuah display fleksibel tengah mereka dikembangkan. Karena sangat fleksibel, display tersebut bahkan dapat dilipat.
Pada saat ini, pengembangan belum mencapai tahap final. Namun, Lee mengatakan bahwa Samsung akan memproduksi 30 ribu hingga 40 ribu display fleksibel setiap bulan hingga akhir tahun depan.

Perangkat pertama yang akan menggunakan display jenis ini akan dluncurkan pada akhir tahun 2015.
Mengutip ZDNet, display tersebut nantinya bakal bisa digunakan untuk perangkat kategori smartphone, walaupun belum jelas apakah nantinya Samsung siap merilis smartphone yang bisa dilipat tersebut di tahun yang sama.

Dari New Delhi juga dilaporkan, Samsung bakal meluncurkan Seri E, yang dimaksudkan untuk mempermudah konsumen untuk mengenali perangkat Samsung. Seperti apa? Sammobile melaporkan, perangkat yang mereka siapkan dalam waktu dekat saat ini dalam tahap pengujian di India.

Exxx merupakan metode penomoran baru untuk nomor model smartphone Android Samsung. Oleh karenanya banyak yang memprediksi, Samsung bakal menggunakan huruf E menjadi menjadi salah satu formasi smartphone mendatang setelah Galaxy Alpha, Galaxy A3, dan Galaxy A5.
Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai perangkat baru dari SM-E500F, tetapi kemungkinan ini akan menjadi perangkat entry-level.
Seperti dilaporkan sebelumnya, Samsung bakal mengurangi jumlah smartphone segmen high-end pada tahun depan dan fokus pada segmen entry-level dan mid-range. (inilah.com)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments