Airlangga Puji Performa Gibran di Debat Cawapres: Dia Golkar Banget!

by -94 views

Airlangga Hartarto

SIDOARJO – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengomentari performa cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka di Debat Cawapres. Menurutnya, Gibran sangat menguasai panggung.

Seperti diketahui, Gibran sebagai cawapres nomor urut 02 telah tampil di Debat Cawapres yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat (22/12) malam. Dia tampil debat bersama cawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar dan cawapres nomor urut 03 Mahfud Md.

“Kemarin Jumat kami lihat dari debat cawapres yang diusung partai Golkar, Mas Gibran itu, berbagai media dan sosial media menilai baik sekali,” kata Airlangga usai acara Konsolidasi Pilpres, Pileg 2024 Golkar Jatim di Hotel Utami, Sidoarjo, Sabtu (23/12) malam.

Bagi Airlangga, performa debat yang ditampilkan oleh putra sulung Presiden Joko Widodo itu, terutama dalam menjawab berbagai pertanyaan tentang ekonomi, mirip dengan jawaban khas politikus Golkar.

Menko Perekonomian itu pun tak ragu menyebut Gibran merupakan figur yang sangat berjiwa Golkar.

“Bagi partai Golkar, Mas Gibran Golkar banget. Ya artinya kalau Golkar banget itu Mas Gibran pendekatannya teknokratis, lugas, dan percaya diri,” tandasnya. (dtc/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *