Hari Pertama Kampanye di Kota Kupang, Laka Lena Blusukan ke Pasar Oeba

by -64 views

Melki Laka Lena tengah berbincang dengan pedagang di Pasar Oeba.

KUPANG, mediantt.com – Kampanye Pileg 2024 resmi dimulai pada Selasa 28 November 2013. Ketua Partai Golkar NTT Melkiades Laka Lena bersama para caleg pun mengawali kampanye ini dengan blusukan ke Pasar Oeba.

Kehadiran para politisi Golkar di pasar ini sekaligus menyapa para pedagang dan konsumen yang beraktivitas di pasar tradisional tersebut.

”Khusus Golkar NTT dan Kota Kupang di hari pertama kampanye ini kami masuk ke beberapa pasar tradisional untuk melihat langsung kondisi para pedagang dan konsumen di sana. Saya sendiri masuk di pasar Oeba sementara yang lain ke pasar lainnya dalam kota. Kita pantau dan berbincang-bincang dengan para pedagang dan hampir semua harga barang di pasar tradisional naik,” kata Ketua Golkar NTT Melki Laka Lena di kantor Golkar, Selasa (28/11/2023).

Dia juga menghimbau masyarakat harus lebih banyak masuk dan belanja di pasar tradisional yang ada di daerah masing-masing.

Kepada para Caleg Partai Golkar se-NTT, Laka Lena juga minta agar selalu mengunjungi pasar tradisional di daerahnya dan juga terus membantu anak-anak kurang gizi dengan cara masing-masing.

”Saya minta semua Caleg agar terus membantu anak-anak kurang gizi dengan caranya kita masing-masing,” ajak dia.

Dalam kunjungan dan belanja ke Pasar Oeba di awal masa kampanye, Selasa 28 November 2023, Melki Laka Lena didampingi antara lain, Ketua KPPG Liby Sinlaeloe, Ketua AMPG NTT Restu Dupe, Bidang Media dan Penggalangan Opini Laurens Leba Tukan, Caleg DPR RI Yessi Lianto, Caleg DPRD NTT Yustina Lema, serta Team DPD I Golkar NTT. (*/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *