DPP Golkar Tugaskan Kristo Efi Maju Calon Bupati TTU 2024, Optimis Menang

by -261 views

KUPANG, mediantt.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mengeluarkan surat perintah kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Kristoforus Efi untuk maju sebagai bakal calon Bupati TTU pada proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

Dokutip dari okenusra.com, Surat Perintah bernomor : sprin-841/DPP/Golkar/XI/2023 yang memerintahkan Kristoforus Efi untuk maju sebagai bakal calon Bupati TTU pada Pilkada 2024, ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F. Paulus.

Surat perintah tersebut ditanda
tangani pada Senin 20 November 2023 dan di dalamnya terdapat lima point penting yang harus dijalankan oleh Kristo antara lain; 1. Merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan 5 panca sukses Partai Golkar.

2. Melakukan koordinasi dengan pengurus DPD Partai Golkar di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

3. Melaporkan pelaksanaan perintah DPP yang dimaksud secara periodek kepada ketua DPP melalui bidang pemenangan Pemilu.

4. Melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten sebab akan dievaluasi oleh DPP sesuai perintah yang dikeluarkan

5. Melaksanakan perintah dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggungjawab demi kebesaran nama Partai Golkar.

Saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan selulernya Kristo membenarkan adanya perintah DPP tersebut. “Iya memang benar bahwa Saya diperintahkan oleh DPP Partai Golkar untuk maju sebagai bakal Calon Bupati TTU tahun 2024,” kata Kristo.

Dia menjelaskan, sebagai kader partai yang loyal dan militan dirinya siap menjalankan perintah Partai tersebut. “Sebagai kader partai saya wajib menerima dan mengamankan perintah Partai tersebut,” tegas Kristo.

Menurut dia, sebagai ketua Partai di tingkat Kabupaten TTU, selain menerima perintah DPP untuk maju sebagai bakal calon Bupati TTU, dirinya siap untuk memenangkan Partai Golkar dalam berbagai kontestasi politik baik di tingkat daerah maupun nasional.

Dia juga mengatakan, seluruh kader partai Golkar di Kabupaten TTU saat ini sedang berjuang memenangkan hati rakyat dalam kontestasi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024.

Kristo optimis, dengan kerja-kerja partai yang masiv dan terukur Partai Gilkar akan keluar sebagai pemenang pada pileg dan Pilpres 2024.

“Kita sangat yakin dan optimis bahwa dengan kerja-kerja partai yang terukur partai Golkar di TTU akan mampu menempatkan kadernya di Lembaga legislatif dan siap menangkan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024 mendatang,” tegas Kristo. (*/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *