FPG Sesalkan Aksi Anarkis Kelompok Cipayung Yang Menyerang Privasi

by -1,334 views

Dionisius Ulan, S.Pt, M.Si

KEFAMENANU, mediantt.com – Fraksi Partai Golkar DPRD TTU menyesalkan tindakan anarkis kelompok Cipayung ketika menggelar demo ke SPRS TTU, Jumat (29/10). Apalagi aksi tersebut sampai menyerang privasi.

“Fraksi Partai Golkar DPRD TTU menyayangkan aksi demonstrasi Cipayung TTU (PMKRI, GMNI dan GMKI) yang anarkis,” tegas Ketua Fraksi Golkar DPRD TTU, Dionisius Ulan, S.Pt, M.Si kepada mediantt.com, Sabtu (30/10).

Raider, sapaan akrabnya, menegaskan FPG sangat menyangkan aksi demonstrasi Cipayung yang anarkis dan menyerang privasi. “Sebenarnya kita mendukung kebebasan mahasiswa dalam mengemukakan pendapat di depan umum sebagaimana yang diatur dalam UUD 1945 pasal 28. Karena itu, hak konstitusi sebagai warga negara yang baik dalam berdemokrasi, tetapi kalau aksinya anarkis sangat kita sesalkan,” tegas mantan aktifis PMKRI ini.

Dia malah berharap agar kelompok cipayung bisa membangun dialog yang baik sehingga aspirasi yang diperjuangkan bisa diakomodir. “Kita sepakat dan dukung perjuangan teman-teman cipayung, tapi caranya harus lebih elegan,” harap Raider.

Untuk diketahui, Jumat (29/10), kelompok cipayung menggelar unjukrasa ke DPRD TTU mendesak agar Perda RPKMD Pemkab TTU direvisi karena dinilai cacat hukum. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *