Bupati Sunur Yakinkan Victory-Joss Menang Diatas 50 Persen di Lembata

by -214 views

Lewoleba, mediantt.com – Partai pengusung pasangan Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi di Lembata, Nasdem dan Golkar, terus berkordonasi untuk menyusun strategi pemenangan di Lembata. Dalam rapat kordinasi bersama di Aula Kopdit Ankara, Lewoleba, Minggu (21/1/2018), Ketua DPD II Golkar Lembata, Eliaser Yentji Sunur, meyakinkan seluruh kader dan simpatisan bahwa Victory-Joss harus menang diatas 50 persen di Lembata.

Rapat bersama yang juga dihadiri Ny Yuli Laiskodat dan Wakil Bupati Thomas Langoday itu, Yentji Sunur yang adalah Bupati Lembata itu menyerukan kepada tim koalisi pemenangan Victory-Joss untuk merapatkan barisan dalam memenangkan paket tersebut.

“Sebagai Ketua Golkar Lembata, saya minta tim koalisi pemenangan Victory-Joss untuk bersatu dan merapatkan barisan dalam memenangkan paket kita diatas 50 persen di Kabupaten Lembata,” tegas Yentji Sunur, seperti dilaporkan┬áSekretaris Golkar Lembata, Matheus Suban Langoday kepada mediantt.com.

Bupati Sunur juga menegaskan, restorasi harus dijalankan di Lembata secara maksimal agar Partai Nasdem menjadi salah satu kekuatan politik dalam mendukung pemerintah dalam percepatan pembangunan Lembata.

“Mari kita bersatu untuk memenangkan Victory-Joss di Lembata pada Pilgub NTT 27 Juni 2018 nanti agar kita bangkit dan sejahtera,” tegas Bupati Lembata periode kedua ini, dihadapan petinggi Nasdem dan Golkar Lembata. (jdz)