Rakyat TTS Dihimbau Hadiri Sayembara dan Dialog Publik

by -72 views

SoE, mediantt.com – Setelah sukses menggelar Sayembara Ayo Bangun NTT dan Dialog Publik di Kefa, Atambua dan Malaka, kini giliran kota dingin Soe, ibukota Kabupaten TTS, akan menghelat acara yang sama. Panitia di TTS bertekad akan membuat yang terbaik dengan menghadirkan seluruh warga TTS. Karena itu, panitia menghimbau warga TTS untuk menghadiri Dialog Publik dan Sayembara, yang akan digelar pada Kamis, 4 April 2017, di GOR Nekamese.

“Panitia sudah siap menggelar Dialog Publik dan Sayembara Ayo Bangun NTT untuk region TTS. Sampai saat ini, persiapan semua sudah dilakukan. Kami sudah menyebarkan undangan ke berbagai komponen masyarakat TTS,” kata Ketua Panitia Sayembara TTS, Dominikus Ate, pada rapat koordinasi panitia, Selasa (2/5).

Ia menyebutkan, peserta yang terdaftar mengikuti sayembara untuk kategori Paduan Suara ada 5 group, dan lomba debat diikuti 10 group.

“Untuk peserta sayembara, kategori paduan suara akan diikuti 5 group dan debat akan diikuti 10 group,” kata Domi.

Ia juga mengatakan, untuk dialog publik, narasumber yang akan dihadirkan adalah dari unsure pemerintah kabupaten TTS, legislatif, akademisi dan sang pemrakarsa, Melki Laka Lena.

“Kami menghimbau semua masyarkat TTS yang punya kepedulian dengan pembangunan NTT  maupun di TTS, untuk bisa menyumbangkan pikiran dan idenya dalam Sayembara dan  dialog publik ini,” imbuh dia. (jdz)

Ket Foto : Panitia Sayembara Ayo Bangun NTT Regio TTS sedang menggelar rapat kordinasi dan pemantapan.