Lagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Liliba

by -72 views

Kupang, mediantt.com – Kali Liliba, persisnya di bawah Jembatan Liliba, kembali ‘memakan’ korban. Senin (11/1), warga Liliba kembali menemukan satu lagi sesosok mayat di kali Liliba. Mayat tanpa identitas itu diduga tewas satu pekan yang lalu, Tragisnya, kepala korban tinggal tengkorak. Ketika ditemukan, jazad korban terendam dalam air dan sudah membusuk.

Keterangan yang dihimpun mediantt.com di tempat kejadian perkara menyebutkan, pada saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk. “Korban diduga tewas sepekan yang lalu, namun baru ditemukan warga,” ujar seorang saksi mata.

Kondisi kepala korban hanya tersisa tengkorak dan berada dalam air kali Liliba. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban.

Korban pertama kali ditemukan Okto Koremeta, warga Liliba, yang hendak menangkap ikan di kali tersebut.

Setelah menemukan jazat tanpa identitas itu, Okto langsung melaporkan ke kepolisian. Polisi pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut.

Aparat kepolisian masih enggan memberikan keterangan terkait temuan mayat tanpa identitas tersebut. Usai dievakuasi korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Joahnis Kupang untuk diotopsi. (che)

Foto : Jenazah pria yang ditemukan sudah membusuk di kali liliba, Senin (11/1/2016).