Koki Hotel On The Rock Ditemukan Tewas dan Mulai Membusuk

by -106 views

Kupang, mediantt.com — Warga Kota Kupang, khususnya di Kelurahan Oesapa Barat, digemparkan dengan penemuan jenazah koki hotel On The Rock, Maris Mako, 30. Setelah dilaporkanhilang oleh keluarganya pada 24 Mei lalu, Markis ditemukan tak bernyawa lagi di Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Kamis (6/6/2015) sekitar pukul 09.30 Wita.

Informasi yang dikumpulkan di tempat kejadia perkara (TKP), pada saat ditemukan, jenazah korban sudah mulai membusuk dan menebarkan aroma tak sedap. Kuat dugaan, Markis menjadi korban pembunuhan, karena ketika ditemukan ada bekas luka tusukan di bagian dada dan kepala korban. Tangan kanan korban pun sudah terkelupas.

Jazad Markis ditemukan dua pemulung yakni Yakob Antonius Ludji dan Paskalis Martono sekitar pukul 09.30 Wita. Korban ditemukan dengan pakaian koki lengkap serta papan nama miliknya.

Kapolres Kupang Kota Ajun Komisaris Besar Musni Arifin kepada wartawan menjelaskan, korban ditemukan dalam kondisi tangan kanan tidak utuh, rambutnya hilang, serta adanya luka di kepalanya.

Menurutnya, korban merupakan karyawan Hotel On The Rock yang telah hilang sejak 24 Mei 2015 dan telah dilaporkan keluarganya ke Mapolsek Kelapa Lima. “Kami sempat melakukan pencarian namun nihil, karena korban pernah dilaporkan hilang oleh keluarganya,” katanya.

Kata Arifrin, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini, dan mencari orang yang terakhir bersama dengan korban sebelum menghilang.

“Kami sudah memeriksa beberapa orang saksi termasuk keluarga korban untuk mengetahui penyebab kematian korban,” katanya. (*/jdz)

Foto : Ilustrasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments