Dinas PUPR NTT Teken Kontrak Paket Pekerjaan Bidang Bina Marga dan Irigasi

by -195 views

Plt Kadis PUPR Beni Nahak dan Sekretaris Weni Dopo (tengah) menyaksikan
Penandatanganan Kontrak Paket Pekerjaan.

KUPANG, mediantt.com – Selasa 14 Mei 2024, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi NTT, melakukan penandatanganan Kontrak Paket pekerjaan bidang Bina Marga, pembangunan sumber daya air dan irigasi, tahun anggatan 2025. Kontrak ini dilakukan melalui metode pengadaan barang dan jasa e-purchasing dan e-catalog.

“Hari ini kita telah menandatangani kontrak kerja dengan penyedia jasa. Yang memilih penyedia jasa ini adalah PPK, yang tahu persis kinerja mereka. Ingat bahwa pekerjaan kita diawasi berbagai komponen masyarakat, sehingga harus bisa hasilkan pekerjaan yang berkualitas,” tegas Plt Kadis PUPR NTT, Beni Nahak, saat acara tersebut.

Dia berharap kerjasama yang solid agat bisa mendapatkan kualitas pekerkaan yang bagus, dan dirasakan secara baik oleh masyarakat.

Kerja sama utk hal yg baik agar kita dapat pekerjaan yg kuapitas yg bagus dan dirasakan secara baik oleh maayarakat. Kita pertanggungjawabkan di akhirat. Kurangi yang tidak perlu.

“Kurang risoko-risoko yang tidak perlu dengan pengendalian kerja yang optimal agar pekerjaan kita memberi manfaat bagi banyak orang,” katq Beni Nahak.

Menurut dia, kalau kualitas setiap paket pekerjaan dikontrol dengan baik, maka hasilnya juga pasti bagus. “22 paket pekerjaan ini tawarannya sangat responsif sehingga perlu dioptimalkan di lapangan agar bangunan fisik yang kita hasilkan bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Beni Nahak, yang saat itu didampingi Sekretaris Dinas Weni Dopo.

Kontrak pekerjaan yang dilakukan itu untuk 7 paket di bidang bina marga, dan juga 22 paket untuk pembangunan sumber daya air dan irigasi, terutama untuk survei geolistrik. (jely)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *