Natal Nasional Golkar, Salah Satu Agendanya Bantu Korban Erupsi Gunung Lewotobi

by -577 views

Melkiades Laka Lena (tengah).

KUPANG, mediantt.com – Partai Golkar akan menggelar Natal Nasional di
Labuan Bajo, Manggarai Barat, Minggu (14/1/2024). Dan Partai Golkar NTT didaulat menjadi tuan rumah. Salah satu agenda dalam rangkaian Natal Nasional Golkar itu, adalah bhakti sosial untuk membantu korban erupsi Gunung Lewotobi.

Ketua Penyelenggara Natal Nasional Partai Golkar, Melkiades Laka Lena, kepada wartawan, Jumat (12/1/2024), mengatakan, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, bersama pengurus DPP Golkar, dalam rapat pleno memutuskan NTT sebagai tempat perayaan natal nasional PG, yang dilaksanakan pada 14 Januari 2024.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini menjelaskan, agenda yang akan dilakukam menuju hari H Natal bersama itu, adalah membantu korban erupai Gunung Lewotobi.

“Agenda natal nasional PG kali ini, adalah bhakti sosial membantu korban erupsi Lewotobi di Flotim, yang pelaksanaannya dilakukan panitia natal bersama DPD PG Kabupaten Flotim. Juga bantuan bagi masyarakat di Ruteng korban angin puting beliung oleh DPD PG Manggarai,” tegas Laka Lena.

Selain itu, lanjut dia, agenda makan siang dan minum susu bagi bagi anak sekolah di Labuan Bajo (Manggarai Barat), SoE (Timor Tengah Selatan), dan Weetabula (Sumba Barat Daya), yang diselenggarakan oleh panitia natal nasional bersama DPD PG II masing masing.

“Terakhir Ibadah Natal dan perayaan Natal di Labuan Bajo, Manggarai Barat,” ujar Ketua Golkar NTT ini.

Para tamu undangan Perayaan Natal Nasional Partai Golkar ini, rencananya dihadiri oleh Ketum Airlangga Hartarto dan para pengurus DPP, Fraksi Partai Golkar DPR RI, para Ketua DPD PG se Indonesia, Frakai PG DPRD I dan FPG DPRD ll se-NTT, para pimpinan daerah se NTT asal PG, ketua dan pengurus DPD PG II se-NTT, para caleg semua tingkatan dapil NTT dan para tokoh masyarakat dan tokoh agama di NTT.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan Ketum Airlangga dan DPP Golkar yang sekali lagi menugaskan DPD Golkar NTT sebagai tuan rumah natal nasional. Momen Natal kali ini memberi peneguhan bagi PG dalam mempersiapkan diri menghadapi Pileg, Pilpres, yang akan dilangsungkan sebulan lagi,” kata Melki Laka Lena. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *