Besok Golkar NTT Gelar Rakor Pemenangan Pemilu 2024, MLL: Semua Wajib Hadir!

by -504 views

Melkiades Laka Lena

KUPANG, mediantt.com – Partai Golkar NTT terus melakukan konsolidasi dan koordinasi pemenangan Pemilu 2024 yang tinggal satu bulan lebih saja. Karena itu, sesuai jadwal, Kamis 4 Januari 2024, besok, Partai Golkar NTT akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Hotel Sahid Timore Kupang.

Kepastian Rakor ini diputuskan dalam rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur bersama DPD Partai Golkar Kota/Kabupaten, pada Selasa (2/1/2024), yang dilakukan secara virtual.

Peserta Rapat koordinasi yakni, Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi, Caleg DPRD Provinsi NTT, Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota, Ketua BSNPG Kabupaten/Kota, Ketua Bappilu Kabupaten/Kota DPRD Kabupaten/Kota, dan operator Sikadeka; dan Fraksi Partai Golkar.

Rakor diawali dengan registrasi pada jam 08-00-09-00 WITA, sementara pembukaan Rakor pada pukul 09.00 WITA.

“DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota membawa serta semua data perekrutan saksi Pileg 2024, dan dokumen administrasi caleg yang akan diupload pada akun sikadeka,” begitu hasil rapar pleno dipeeluaa itu.

Selain itu, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota membawa data nama dan nomor kontak pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota serta nama dan nomor kontak caleg DPRD Kabupaten/Kota masing masing, untuk bisa dikontak tim DPD Partai Golkar Provinsi NTT apabila diperlukan selama pelaksanaan Rakorda tanggal 4 Januari 2024.

Sementara itu, semua pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota dan semua caleg DPRD Kabupaten/Kota yang tidak hadir, diminta untuk stand by agar dikontak terkait berbagai agenda acara tanggal 4 Januari 2024 untuk urusan saksi dan lain lain.

Semua Wajib Hadir

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melkiades Laka Lena, dalam pesan hariannya kepada seluruh jajaran Golkar NTT, mengingatkan agar semua kader Golkar wajib hadir dalam Rakor di Hotel Sahid Timore, besok.

“Selamat Tahun Baru 2024, semoga kita semua selalu dalam lindungan dan Kasih Tuhan, sukses selalu dalam karya kita di tahun 2024. Akhir tahun lalu, tanggal 30 Des 2023, kita sudah rapat evaluasi gerak partai setahun dan sudah putuskan tanggal 4 Januari 2024 kita adakan rakor utntuk siapkan langkah bersama hadapi Pileg Pilpres 2024, sehingga semua pihak harus sesuaikan agenda pribadi,” begitu pesan Melki Laka Lena.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini juga menegaskan, “Besok, Kamis 4 Jan mulai jam 9 pagi, kita lakukan Rakor Pemenangan Pemilu dan Konsolidasi Organisasi Partai Golkar se-NTT di Hotel Timore Kupang. Kita semua wajib hadir tanpa alasan apapun mengingat pentingnya agenda besok, yang menyertakan operator tingkat ll untuk selesaikan agenda Sikadeka LADK, saksi dan agenda kampanye terbuka. Jangan dulu pikir diri sendiri karena masih ada beberapa PR yang butuh perhatian dan dukungan semua pimpinan DPD PG II dan FPG DPRD untuk saling bantu satu sama lain, terutama bantu caleg yangg tidak punya jabatan apapun menuju 14 Feb nanti”. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *