Maknai Hari Ibu, TKD NTT Gelar Talkshow “Prabowo-Gibran, Ibu-Ibu dan Masa Depan Anak Indonesia”

by -70 views

KUPANG, mediantt.com – Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subiyanto-Gibran Rakabuming Raka punya perhatian khusus terhadap ibu-ibu dan masa depan anak-anak Indonesia.

Karena itu, memerauakan dan memaknai Hari Ibu tanggal 22 Desember 2023, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran NTT mengadakan talkshow antara tim Prabowo-Gibran dengan masyarakat NTT.
Talkshow ini akan membahas visi, misi, dan program Prabowo-Gibran terkait perempuan, ibu-ibu, dan anak-anak. Talkshow bersifat hybrid, dihadiri secara fisik dan virtual.

“Besok itu ada talkshow dalam rangka memperingati Hari Ibu. Temanya ‘Prabowo – Gibran, ibu-ibu dan masa depan anak-anak Indonesia’. Nanti akan diisi oleh beberapa narasumber,” kata Ketua TKD Prabowo-Gibran NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran NTT, Kuanino, Kota Kupang, Kamis (21/12/2023).

Menurut Laka Lena yang saat itu didampingi Sekretaris TKD Prabowo-Gibran NTT Fernando Soares, Libby Sinlaeloe, Jesica Sodakain dan Deby Angkasa menjelaskan, tujuan dari talkshow itu agar masyarakat bisa melihat Prabowo dan Gibran memang memiliki banyak program untuk memastikan ibu dan anak benar-benar mendapat haknya.

“Sehingga mereka bisa bertumbuh dan berkembang, baik dari aspek gizi, perlindungan, dan juga pada aspek ekonomi,” ujar Ketua DPD I Golkar NTT.

Melki Laka Lena yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini menyebut, talkshow akan diselenggarakan pada Jumat, 22 Desember 2023, pukul 15.30 Wita. “Para pembicara dalam talkshow itu diantaranya Bapak Esthon L. Foenay sebagai Tokoh NTT, Ibu Herlin Pindi (Nutrisionist) yang selama ini konsen berjuang melawan stunting pada anak-anak dan ibu-ibu hamil di Sumba Timur, dan Ibu Alfonsa Horeng, STP selaku Founder Lepo Lorun Maumere Flores,” jelas Laka Lena.

Dia menambahkan, talkshow tersebut akan digelar di Sekretariat Rumah Pemenangan Prabowo Gibran NTT. “Peserta di luar sekretariat di masing-masing kantor parpol KIM dan Relawan Provinsi NTT serta TKD tingkat ll se NTT bisa mengikuti secara virtual. Link zoom akan dibagikan menyusul,” ujar Melki Laka Lena. (si/llt/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *