Kepala Dinas Pastikan Tahun 2024 Kantor Dinsos NTT Dibangun Baru

by -209 views

Yoseph Rassy

KUPANG, mediantt.com – Obsesi besar Kepala Dinas Sosial NTT, Yoseph Rassy, untuk memiliki kantor baru yang lebih representatif akhirnya segera terwujud. Karena itu, dia memastikan bahwa pada tahun 2024 nanti, kantor dinas sosial NTT akan dibangun baru.

“Kondisi kantor dinas sosial sudah sangat rusak. Tidak layak lagi menjadi tempat pelayanan publik di bidang sosial. Karena itu, sesuai rencana, tahun 2024 ini akan dibangun kantor barub yang lebih baik,” kata Yos Rassy kepada mediantt.com di ruang kerjanya, Jumat (8/12/2023).

Dia mengatakan, rencana pembangunan kantor baru ini sudah menjadi target atau obesesi setiap kepala dinas, tapi baru bisa terlaksana tahun depan, 2024. “Sejak saya jadi kepala dinas, sudah jadi obsesi agar harus bangun kantor dinas sosial yang baru dan tahun depan kita mulai bangun karena sudah ada persetujuan anggaran,” katanya.

Rassy juga menjelaskan, selama tahun 2023, kegiatan-kehiatan sosial yang dilakukan dinas sosoal, berjalan normal meski NTT sedang mengalami keterbatasan fiskal. “Bantuan logistik untuk masyarakat seperti beras dll berjalan baik. Dalam tahun 2023, kita salurkan bantuan beras sebanyak 160 ton kepada 8.000 kepala keluarga (KK). Setiap kepala keluarga mendapat jatah 20 kg,” tegas Rassy.

Dia menambahkan, pelayanan pemerintahan pun berjalan efektif, terutama pembedayaan ekonomi kelompok usaha bersama, meski pihaknya sedang mengalami keterbatasan anggaran. “Meski ada keterbatasan finansial tapi pelayanan publik tetap berjalan dan menjangkau semua kelompok dan warga yang membutuhkan,” katanya. (jely)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *