MLL Rapat Bersama Golkar Milenial dan YTMI di Cafe Bajawa Kopi Flores Tebet

by -308 views

MLL rapat bersama Golkar Milenial dan YTMI di Cafe Bajawa Tebet

TEBET, mediantt.com – Ketua Golkar NTT, Melkiades Laka Lena (MLL) terus menggerakan segenap elemen untuk vaksinasi di NTT. Hari ini, Sabtu (25/9), MLL menggelar rapat bersama Golkar milenial dan Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI). Menariknya, rapat itu dihelat di Cafe Bajawa Kopi Flores di Tebet, karya milenial NTT yang memperkenalkan potensi NTT di Jakarta.

Dalam pernyataan persnya usai rapat, MLL menjelaskan, pertemuan Golkar milenial dan YTMI se-NTT itu digelar dalam rangka optimalisasi milenial.

“Pertemuan berlangsung santai dan mengalir dengan agenda vaksinasi yang dilakukan milenial sebanyal 50 ribu dosis bagi kalangan sekolah dan kampus, sekaligus dalam rangka HUT Golkar 20 Oktober dan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021;” kata Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini.

MLL mengatakan, program yang dibahas pimpinan Golkar milenial dan pimpinan YTMI NTT antara lain terkait milenial goes to parlement, UMKM milenial, dukungan milenial untuk pariwisata dan program milenial lainnya.

“Besok minggu malam rapat lanjutan bersama DPD Partai Golkar dan FPG DPRD NTT dan DPD Golkar II dan FPG DPRD II se-NTT, untuk membahas dan memutuskan program vaksinasi oleh milenial dan program milenial lainnya dalam rangka ultah Golkar dan hari sumpah pemuda maupun program lainnya ke depan,” jelas MLL.

MLL juga menambahkan, Cafe Bajawa
Kopi Flores ini pemilik salah satunya asal NTT, David Liu Dianto. “Ketemu anak muda milenial asal NTT lintas daerah se-NTT salah satunya Yansen Kebingin asal Belang Lembata, yang merupakan guru SD Marsudi Rini dan juga membuka usaha ikan bakar sambal dabu dabu kas Flores di Matraman Kayu Manis 8 Jakarta Timur,” katanya.

Cafe Bajawa ini lagi viral, dan baru dibuka dua mingguan di Tebet Jakarta. “Tempatnya keren dan banyak pengunjung lintas daerah nusantar, bahkan orang asing. Menarik dan bisa jadi inspirasi. Saya lanjut ajak rapat teman DPR RI dari propinsi lain di sini,” katanya. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *