DPP Apresiasi Kerja Politik Golkar NTT dan Jadi Model untuk Daerah Lain

by -570 views

Dr Ahmad Doli Kurnia Tandjung

KUPANG, mediantt.com – Kerja politik Partai Golkar NTT yang sukses dalam konsolidasi hingga menyusun bacaleg dan bakal calon kepala daerah untuk Pemilu 2024, mendapat apresiasi dari DPP Partai Beringin itu. Pola kerja dari Golkar NTT ini pun akan dijadikan model bagi daerah lain di Indonesia.

“Kita memberi apresiasi kepada Pak Melki Laka Lena dan seluruh jajaran Partai Golkar di Provinsi NTT karena telah sukses melakukan konsolisasi secara berjenjang. Dan juga berhasil menjaring para delegatus, baik untuk caleg maupun bakal calon kepala daerah untuk Pemilu 2024,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu, Dr Ahmad Doli Kurnia Tandjung, dalam rapat virtual dengan seluruh pengurus Golkar NTT, Selasa (1/6/2021).

Rapat virtual ini dipimpin Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Lala Lena ini, melibatkan seluruh pengurus, ketua DPD II se-NTT, para anggota Fraksi Partai Golkar dan para bakal caleg dan calon kepala daerah, juga pengurus DPP. Rapat ini diawali dengan refleksi tentang Pancasila. Karena bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021.

Menurut Dodi yang juga Ketua Komisi II DPR RI, pola kerja yang dikakukan Golkar Provinsi NTT bakal diadopsi menjadi model bagi daerah lain di Indonesia. “Ini kerja yang luar biasa dan akan kita jadikan model bagi Partai Golkar daerah lain di seluruh Indonesia,” kata Doli yang juga Pemikir Pancasila ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng juga menyatakan salut atas kinerja Partai Golkar NTT yang terus bergerak secara masif memajukan dan membesarkan Partai Golkar di NTT. Terutama mulai menjaring para bakal caleg dan calon kepala daerah.

Anggota Komisi XI DPR RI ini juga berharap, semua bakal calon yang telah dijaring untuk Pileg dan Pilkada tahun 2024 mulai bekerja serius di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. “Mari terus bekerja dan tidak menganggap remeh partai lain yang juga mulai berbenah menuju pemilu 2024,” kata anggota DPR RI dari Dapil NTT 2 ini. (jdz)

 

4 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments