Laka Lena Bantu Nutrisi untuk Ibu Hamil dan Balita di Flores Timur

by -6 views

LARANTUKA, mediantt.com – Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, terus bersimpati kepada warga yang terdampak Covid-19. Jumat (15/5), anggota DPR RI dari Frakai Partai Golkar ini memberikan bantuan nutrisi kepada ibu hamil dan balita di Flores Timur.

“Partai Golkar NTT melalui Bapak Ketua DPD Melki Laka Lena kembali menyerahkan bantuan makanan nutrisi untuk ibu hamil dan balita di Flores Timur,” kata anggira DPRD Flotim dari Golkar, Nani Bethan, kepada mediantt.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (16/5).

Nani mengatakan, bantuan dari Wakil Ketua Komisi 9 DPR RI itu diberikan di masa pandemi corpna ini untuk menjaga stanina kesehatan ibu hamil dan balita. Bantuan itu, sebut dia, sudah serahkan ke sejumlah kecamatan di Flotim seperti Kelurahan Lewolere, Desa Lamawalang dan Kelurahan Amagarapati di Kecamatan Larantuka.

“Bantuan ini kita sudah serahkan ke Pustu atau Puskesmas setempat karena mereka yang mengidentifikasi dan menentukan nama-nama para penerima. Mereka lebih tahu para calon penerima agar tepat sasaran,” kata Nani, mantan Ketua DPRD Flotom ini.

Ia juga menjelaskan, bantuan dari Melki Laka Lena jiga disalurkan ke semua kecamatan di Flores Timur melalui anggota Fraksi Partai Golkar DPRd Flotim. “Tentu saja kami terlebih dahulu berkoordinasi dengan para Lurah dan kepala desa setempat,” jelas Nani.

Ia menambahkan, meskipun jumlahnya terbatas tapi diharapkan bisa membantu untuk sebagian ibu hamil dan balita di wilayah Flores Timur. “Ini agar menjaga stamina mereka di saat pandemi Covid-19 ini,” kata politisi senior Golkar Flotim ini. (jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments