Iban Medah Bersedia Menangkan Victory-Joss

by -181 views

KUPANG – Politisi senior NTT yang saat ini menjabat anggota DPD RI, Ibrahim Agustinus Medah, punya kekuatan politik yang tak bisa dianggap remeh. Karena itu, pasangan Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi, meminta dukungan kepada bekas Ketua Gplkar NTT ini. Dan, Iban Medah pun mengamini permintaan itu dan bersedia memenangkan paket Victory-Joss, yang maju dengam spirit kolektif “Kita Bangkit, Kita Sejahtera”.

Kesediaan Iban Medah itu disampaikan ketika dikunjunvi Cagub Viktor Laiskodat dan Cawabup Josef Nae Soi, di kediamannya bilangan Nefonaek, Kota Kupang, Kamis (11/1/2018).

Kedatangan Victor dan Nae Soi diterima dengan hangat oleh Ibrahim Medah bersama Ny Corry Medah. Peluk cium penuh kekeluargaan terjadi begitu akrab antara Laiskodat, Nae Soi, Iban Medah dan Ny. Cory Medah, termasuk Sarah Lery Mbuik yang turut mendampingi.

Victor dan Nae Soi mengajak Iban Medah untuk bersama-sama memperjuangkan kemenangan Victory-Joss. “Kami merasa agak terlambat sehingga butuh dukungan Pak Iban” ujar Laiskodat.

Medah sangat mengapresiasi kedatangan Victor dan Nae Soi. “Saya sangat mengapresiasi kadatangan Bung Victor dan Bung Josef. Saya selaku anggota Hanura yang mendukung Bung Victor dan Bung Josef, saya bertanggjawab untuk merespons dan turut memperjuangkan,” ujar mantan bupati Kupang dua periode dan Ketua DPRD NTT itu.

Medah juga mengatakan, sebagai mantan Ketua Golkar NTT, ia punya kedekatan yang sangat karib dengan Josef Nae Soi. “Bung Josef sebagai senior dan tokoh Golkar sehingga tanggung jawab moril saya untuk turut memenangkan dan harus turut berjuang sebagai sahabat di Golkar dan anggota Hanura,” katanya.

Politisi senior yang dikenal sebagai tokoh rumput laut dan ubi ungu itu mengaku optimis meski Victory-Joss nampak terlambat dalam proses Pilgub NTT.

“Ibarat lari marathon, yang lain sudah lari jauh, Bung Victor dan Bung Josef baru di titik start sehigga kita harus menambah kecepatan kerja agar bisa mengimbangi dan melampaui kompetetior. Tetapi, saya percaya Bung Victor bukan orang baru dan sudah dikenal di seluruh NTT sehingga tidak sulit untuk kita mengejar ketertinggalan dari kompetitor,” katanya.

Medab menambahkan  “Saya percaya Bung Victor bukan orang baru dan sudah dikenal di seluruh NTT sehingga tidak sulit untuk kita mengejar ketertinggalan dari kompetitor. Begitu juga Bung Josef sudah lama sekali dikenal di NTT .
Sehingga saya tetap optimis kita bisa mendapatkan respons yang besar dari masyarakat,” katanya.

Kepada Victory-Joss, Medah mengaku siap bekerja memenangkan paket itu dan siap menyesuaikan setiap jadwal kerja yang disiapkan tim. “Saya siap menyesuaikan jadwal kerja dari tim,” kata Medah. (llt/jdz)