Gubernur Ajak Warga Kupang Jemput Kontingen PON di Bandara El Tari

by -107 views

Kupang, mediantt.com – Kontingen NTT yang mengikuti PON XIX di Bandung, Jawa Barat, mengukir prestasi yang luar biasa dan mengharumkan nama NTT di kanca olahraga nasional. Kontingen NTT berhasil membawa pulang 23 medali, yang terdiri dari 7 medali emas, 9 medali perak, dan 9 medali perunggu. Atas prestasi itu, Gubernur NTT Drs Frans Lebu Raya, mengajak warga Kota Kupang untuk menjemput 76 kontingen NTT di Bandara El Tari Kupang pada Jumat, 30 September 2016.

”Hasil PON kali ini sangat fantastis melampaui terget, 5 medali emas. Jadi kita semua patut berbangga dan diajak untuk menjemput kontingen di bandara. Penjemputan itu akan melibatkan komunitas sepeda motor CB, GL, Yamaha King dan Juga Mio. Kendaraan khusus kontingen dan juga peraih medali sudah disiapkan khusus dan pasti unik,” kata Gubernur Lebu Raya melalui Kepala Biro Umum, Zakaris Moruk dan Karo Humas Semuel Pakereng, saat Jumpa Pers di ruang rapat Sekda NTT, Kamis (29/9).

Menurut dia, penjemputan itu diwakili oleh Wagub NTT Beny Litelnoni, karena Gubernur lebu Raya harus memimpin rapat koordinasi persiapan Hari Nusantara di Lewoleba. “Kontingen PON NTT akan diterima secara resmi di ruang kerja Gubernur pada hari Senin (3/10),” katanya. (rony banase)

Ket Foto : Kepala Biro Umum Zakaris Moruk bersama Kepala Biro Humas Semuel Pakereng saat menggelar jumpa pers di ruang rapat Sekda NTT, Kamis (29/9).