Relawan ULTRAS Rote Kawal Viktor Laiskodat Jadi Gubernur NTT

by -289 views

BA’A, mediantt.com – Setelah blusukan politik dalam kemasan kampanye di zona dua, daratan Sumba, Cagub Nomor 4, Viktor Bungtilu Laiskodat, mulai memasuki wilayah Ti’i Langga, Rote Ndao, untuk misi politik yang sama.

Viktor Laiskodat bersama rombongan terbang dari Tambolaka denga jet pribadi dan tiba di Bandara DC Saudale, Rote Ndao, Sabtu (10/3), pukul 08.50 Wita.

Viktor dijemput oleh Ketua DPD Nadem Rote Ndao yang juga Bupati, Lens Haning, yang sekaligus mengenakan topi kebesaran Ti’i Langga dan selendang kas Rote. Selain itu, ikut menjemput adalah Pengurus Pusat Hanura Ibrahim Medah bersama Ny Cory Medah, Ketua DPW Nasdem NTT Jacky Uly, serta pengurus partai pendukung Victory-Joss di Rote Ndao.

Dari bandara Saudale, rombongan Cagub Viktor menuju posko Relawan Victory-Joss di Kelurahan Namodale, Kecamatan Lobalain. Relawan yang menamakan diri Ultras ini menyatakan akan mengawal Viktor Laiskodat menjadi gubernur NTT bersama wagub Josef Nae Soi.

“Kami relawan Ultras siap mengawal Bapa Viktor dan bapa Josef menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2018-2023,” kata salah satu Relawan Ultras saat mebacakan pernyataan sikap Ultras.

Di posko relawan itu Viktor menandatangani spanduk yang diapkan. Dari posko itu, Cagub Viktor dan rombongan istirahat sejenak dan makan bersama di Sekretariat Nasdem Rote Ndao, lalu akan melanjutkan kampanye terbatas di Desa Ingguina, Kecamatan Rote Barat Laut. (jdz)