Pemuda dan Ibu Rumah Tangga di Lasiana Deklarasi Dukung Melki Laka Lena

by -81 views

Pemuda dan Ibu Rumah Tangga di Lasiana Deklarasi Dukungan untuk Melki Laka Lena.

LASIANA, mediantt.com – Dukungan untuk Emanuel Melkiades Laka Lena menjadi Gubernur NTT terus mengalir. Kamis (4/7) kemarin, puluhan pemuda dan ibu rumah tangga di Kelurahan Lasiana, melaksanakan deklarasi dukungan kepada Ketua DPD I Golkar NTT yang akrab disapa Melki Laka Lena itu untuk maju bertarung dalam Pilgub NTT 27 November 2024.

Dalam deklarasi pernyataan dukungan ini, puluhan pemuda dan ibu rumah tangga tersebut berkomitmen menangkan Melki Laka Lena menjadi Gubernur NTT.

“Kami masyarakat Kelurahan Lasiana siap bekerja dan menangkan bapak Melki Laka Lena menjadi Gubernur NTT 2024,” pekik puluhan warga tersebut.

Warga Lasiana ini juga meneriakan yel-yel dengan menyebut istilah masa kini yang familiar di kalangan anak muda. Warga kompak meneriakan kata-kata “Gubernur NTT Melki Laka Lena, Melki Laka Lena Gubernur NTT, Abang Melki Laka Lena; Menyala Abangku”.

Koordinator Deklarasi Relawan di Lasiana, Ferdy Letelay, mengatakan alasan para pemuda dan ibu rumah tangga mendeklarasikan dukungan untuk Melki Laka Lena menjadi calon gubernur NTT karena perhatiannya sangat tinggi untuk masyarakat kecil.

“Kami lihat Bapa Melki ini sangat peduli dengan masyarakat kecil. Selama menjadi anggota DPR, Bapak Melki rajin sekali turun bertemu masyarakat di NTT. Hampir setiap akhir pekan bapatua di NTT. Ini jarang sekali kita lihat di anggota DPR lain. Jauh di Jakarta sa bapatua rajin ke NTT ketemu masyarakat apalagi su jadi gubernur NTT. Jadi layak kita dukung jadi gubernur,” ujar Ferdy usai acara deklarasi, Kamis, 4 Juli 2024.

Rita Djo Naga, salah seorang ibu rumah tangga yang turut dalam acara deklarasi tersebut mengatakan Melki Laka Lena merupakan figur yang sangat tepat memimpin NTT kedepan.

“Bapa Melki kalau pimpin NTT sangat tepat. Karena suka bantu masyarakat kecil. Beliau banya bantu masyarakat. Bantu dana usaha untuk UMKM, bantu rumah-rumah ibadah. Kami titip nasib kami di Bapa Melki,” ucap Rita. (llt/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *