Relawan MLL Lembata Deklarasi Dukung Cagub Melki Laka Lena di Pantai Wulen Luo

by -158 views

Relawan MLL Lembata Deklarasi Dukung Melki Laka Lena, Kamis (20/6/2024).

LEWOLEBA, mediantt.com – Relawan Lembata yang berasal dari berbagai latar belakang profesi, bersatu menyatakan sikap mendukung Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai Calon Gubernur NTT pada Pilkada 2024.

Para relawan yang tergabung dalam barisan pemenang untuk Melkiades Laka Lena, sekitar pukul 08.00 Wita melakukan deklarasi dukungan di Pantai Wulen Luo, Lewoleba, Kabupaten Lembata, Kamis (20/6).

Stanis Kebesaran Langoday, Ketua Relawan MLL Lembata, menegaskan akan ‘all out’ berjuang untuk kemenangan Melki Laka Lena di Lembata.

Dia berjanji pasca deklarasi dukungan, ia bersama relawan akan turun ke 9 kecamatan yang ada di Lembata untuk memperkenalkan Calon Gubernur NTT dari Partai Golkar ini kepada masyarakat, sekaligus melakukan sosialisasi terkait visi dan misi yang akan dikerjakan ketika Laka Lena terpilih jadi Gubernur NTT.

Walaupun tanpa kehadiran Melki Laka Lena saat deklarasi, namun tak mengurangi optimisme, tak menyurutkan langkah dan semangat tarung para relawan untuk berjuang memenangkan figur dari Partai Golkar tersebut.

Para relawan yakin bahwa figur Melki Laka Lena adalah tipikal orang yang cocok memimpin NTT untuk masa bhakti 2024-2029.

Dengan segudang pengalaman menjadi Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, para relawan Laka Lena yakin dan percaya dia mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi NTT ke depan khususnya Kabupaten Lembata.

Pantauan media, saat deklarasi hadir beberapa partai pengusung, salah satunya adalah Ketua PKN Lembata, Juprians Lamabelawa. Selain itu, anggota DPRD dari Partai Golkar, Petrus Bala Wukak juga turut hadir memberikan dukungan kuat buat relawan Emanuel Melkiades Laka Lena.

Dalam dukungan yang dideklarasikan, terdapat 3 poin penting pernyataan sikap. Pertama, Relawan MLL Kabupaten Lembata dari berbagai profesi siap memenangkan MLL sebagai Gubernur NTT periode 2024-2029 dengan perolehan suara maksimal.

Kedua, Relawan MLL di Lembata siap mengawal perolehan suara Calon Gubernur NTT MLL sejak pencoblosan, perhitungan suara, sampai dengan pengumuman dan penetapan KPU NTT.

Ketiga Relawan MLL Lembata senantiasa menjaga agar Pilkada serentak tahun 2024 berjalan dengan aman, damai, jujur dan adil serta bermartabat. (baoon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *