Deklarasi di Labuan Bajo, Relawan MLL Sebut Laka Lena Sosok Tepat Pimpin NTT

by -131 views

Relawan Melki Laka Lena di Labuan Bajo.

LABUAN BAJO, mediantt.com – Figur Melkiades Laka Lena, yang punya rekam jejak mumpuni, makin mendapat dukungan luas. Berbagai elemen mendukung politisi Golkar ini untuk maju bertarung di Pilgub NTT, yang dijadwalkan 27 November 2024.

Karena itu, Relawan MLL di Labuan Bajo, Manggarai Barat, menyatakan mendukung Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini karena cita-cita (misi) perubahan yang diusung ketika dimandatkan memimpin NTT lima tahun ke depan. Bagi Relawan MLL di Labuan Bajo, Melki Laka Lena adalah sosok yang tepat memimpin NTT periode 2024-2029.

Dalam orasinya saat Deklarasi dukungan untuk Melki Laka Lena di Pantai Pede, Labuan Bajo, Kamis (13/6), Inisiator Relawan Melki NTT, Yosep Sampurna Nggarang mengatakan, Melkiades Laka Lena merupakan sosok yang tepat memimpin NTT. Apalagi dia mengusung visi perubahan bagi NTT yang lebih baik.

“Saya mendukung Melki Laka Lena karena terikat dengan cita-cita perubahan. Kita semua memiliki cita-cita perubahan di NTT, karena itu saatnya kita bersatu memenangkan Melkiades Laka Lena” ajak Yos Nggarang.

Dia juga menegaskan, Relawan Melki NTT akan dibentuk di seluruh kabupaten/kota di wilayah NTT. “Deklarasi Relawan Melki NTT dimulai dari Labuan Bajo dan akan dilakukan di berbagai kabupaten kota di NTT,” kata Yos Nggarang.

Relawan Malki NTT itu terdiri dari komunitas konten kreator, akademisi, praktisi pariwisata, pelaku UKM, petani, serta berbagai profesi lain di Labuan Bajo. Mereka menegaskan komitmennya untuk memenangkan Melki Laka Lena pada Pilkada NTT 2024.

“Kami Relawan Melki NTT dari berbagai latar belakang profesi, mendukung penuh pencalonan Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai kandidat gubernur NTT periode 2024-2029,” kata perwakilan deklarator, Aloysius Suhartim Karya, saat membacakan pernyataan sikap dukungan Relawan Melki NTT, dalam deklarasi tersebut.

“Kami berkomitmen untuk bekerja maksimal memenangkan Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai Gubernur NTT,” lanjutnya.

Di bagian akhir pernyataan dukungannya, Relawan Melki NTT mengajak seluruh masyarakat NTT untuk menyukseskan Pilkada NTT 2024 dengan suasana riang gembira.

“Kami Relawan Melki NTT mengajak seluruh elemen masyarakat se-NTT, untuk menyukseskan Pilkada NTT 2024 dengan suasana riang gembira dan penuh kedamaian,” ajak Aloysius Suhartim Karya. (*/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *