Duet Lioe-Konay Siap Nahkodai TTS, Janji Rujab dan Kantor Terbuka untuk Rakyat

by -140 views

KUPANG, mediantt.com – Tensi politik di Pilkada TTS terus memanas. Para kandidat pun tengah menebar pesona kepada rakyat. Salah satunya adalah duet Eduard M Lioe, S.IP, SH, MH dan Johny Army Konay, SH, MH. Pasangan bakal clon bupati dan wakil bupati ini menyatakan siap menahkodai TTS. Bahkan berjanji jika mendapat mandat rakyat, maka rumah jabatan (rujab) dan kantor bupati akan terbuka untuk semua rakyat.

Pengakuan ini disampaikan sahabat dan teman dekat kedua pasangan ini, yang juga hamba Tuhan, Pendeta Stevanus Kuntono, STH, kepada mediantt.com, di Kupang, Jumat (31/5/2024).

Pdt Kuntono mengatakan, beberapa waktu lalu kedua bakal calon yang mulai populer dengan sandi politik Lioe-Konay ini, datang bertemu dan berdiskusi, juga meminta untuk didoakan agar sukses dalam Pilkada TTS tahun 2014 ini.

“Dalam diskusi kami, pa Lioe dan Konay menyatakan bahwa hal utama yang akan dilakukan adalah supaya ada perubahan bagi TTS yang lebih baik,” katanya.

Menurut dia, duet Lioe-Konay berjanji jika Tuhan berkehendak dan direstui rakyat, maka hal paling utama dilakukan itu menata kota SoE jadi lebih baik. “Selain itu, mereka ingin memperhatikan masyarakat TTS. Jika ada keluhan dan aspirasi bisa langsung disampaikan ke bupati atau wakil bupati. Karena itu, mereka yakinkan bahwa rumah jabatan dan kantor bupati-wakil akan terbuka untuk semua warga TTS,” tegas Pdt Kuntono.

Dia juga optimistis rakyat TTS bakal memberikan dukungan kepada duet Lioe-Konay. Apalagi kehidupan dua orang ini sudah lebih dari cukup atau ekonominya sudah mapan. Karena itu, mereka hanya ingin menjadi bagian dari rakyat TTS.

“Rakyat TTS dukung dan siap pilih duet ini untuk menghindari konflik. Mereka juga memastikan akan bekerja sama dengan wakil rakyat di DPRD untuk memajukan TTS ” katanya. (jely/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *