Daftar Cagub ke Hanura, Refafi Gah Sebut Frans Aba Layak Pimpin NTT

by -214 views

Frans Aba foto bersama usai mendaftar ke DPD Partai Hanura NTT.

KUPANG, mrdiantt.com – Safari politik dengan judul pendaftaran bakal Cagub NTT, Selasa (30/4), figur energik Frans Xaverius Lara Aba, bertandang lagi ke Partai Hanura NTT. Dia resmi mendaftar bacagub NTT ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) NTT.

Sebelum melamar ke Hanura, Frans Aba sudah mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) NTT.

Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah mengaku mendukung penuh langkah politik Frans Aba maju sebagai salah satu kandidat yang akan bertarung di Pilgub 2024.

“Secara pribadi, saya mendukung langkah adik saya Frans Aba. Semoga apa yang diinginkan untuk NTT bisa terwujud dengan baik,” ujar Refafi Gah.

Menurut dia, Frans Aba merupakan salah satu figur yang layak didorong untuk memimpin Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Adik saya ini layak untuk pimpin NTT, karena dia mampu menganalisa semua persoalan yang sedang dihadapi rakyat NTT,” jelasnya.

Dia menjelaskan, Provinsi NTT saat ini membutuhkan figur atau pemimpin yang bisa melihat perosalan yang sedang dihadapi masyarakat.

“Dan kriteria itu ada di adik saya Frans Aba. Dia memiliki kemampuan. Saya tahu itu karena sudah mengenal dia sejak lama,” ungkapnya.

Jika Tuhan perkenankan dan terpilih menjadi calon gubernur, maka mereka tentu mendukung dan menerima semua keputusan.

“Jadi saya sarankan Frans Aba untuk tidak menyerah dalam perjuangan ini. Karena Tuhan akan selalu menyertai dan memberkati,” tandasnya. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *