Buka Puasa Bersama Umat Muslim, Dirut Bank NTT Tekankan Pentingnya Silaturahmi

by -250 views

Dirut Bank NTT Harry Alex Riwu Kaho pose bersama sesama umat muslim.

KUPANG, mediantt.com – Selasa (26/3) petang, Bank NTT menggelar acara buka bersama umat muslim Kota Kupang, di Hotel Sahid T-More. Buka bersama ini dihadiri Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, bersama sejumlah dewan direksi, komite Bank NTT juga para kepala divisi, awak media dan umat muslim di Kota Kupang.

Buka puasa bersama itu diawali dengan tausiah yang dipimpin oleh Ustad H. Dr. Umar Sulaiman.

“Seluruh ajaran agama manapun mengajak umatnya untuk mengejar kebajikan dan kebaikan utk menemukan pusat ketenangan dan kebagaiaan yang dijanjikan Allah. Karena itu, semangat Silaturahmi menjadi nilai kemanusiaan paling tinggi dalam hidup bersama, termasuk di lingkungan kerja,” begitu salah satu pesan Ustad Umar Sulaiman.

Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho dalam sambutannya mengingatkan pentingnya silaturahmi dan takwa di bulan puasa Ramadhan.

Menurut dia, silaturahmi dan takwa di bulan puasa Ramadhan merupakan inspirasi bagi segenap insan manusia, untuk dapat berguna dan bermanfaat bagi sesama.

“Mudah-mudahan dalam bulan suci ini ada hikmah yang bisa kita petik dan kita perbaiki untuk berubah bersama-sama,” ujarnya.

Dirut Alex Riwu Kaho juga mengajak awak media untuk terus membangun kerja sama khususnya mengedukasi masyarakat, untuk mewaspadai kejahatan perbankan.

“Untuk teman-teman media, saya mengajak terus bekerja sama dan menjadi saluran berkat, terutama untuk mencerahkan masyarakat NTT terhadap bahaya kejahatan perbankan yang makin canggih. Sehingga masyarakat kita tidak terjebak atau disalahgunakaan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” harap Dirut Alex.

Dirut Bank NTT juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan untuk umat muslim di Kota Kupang dan di NTT pada umumnya.

“Mudah-mudahan hikmah Ramadhan menjadi berkat untuk kita semua dan juga untuk teman-teman media. Selamat melanjutkan ibadah puasa hingga hari kemenangan,” imbuh dia. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *