SAMUEL PAH, Caleg Muda PDIP Yang Siap Berkarya di DPRD Kota Kupang

by -252 views

Rekam jejaknya di dunia politik terbilang belum ada. Dia masih berjuang meraih mimpi untuk duduk di DPRD Kota Kupang pada Pileg 14 Februari 2024. Dengan spirit muda energik, politisi muda PDIP ini menyatakan tekadnya; sudah saatnya yang muda berkarya. Siapakah dia?

Namanya Daniel Samuel Pah, S.AB. Jebolan Universitas Pembangunan Nasional Yogyakarta ini menjadi salah satu calon anggota legislatif (caleg) muda dari PDI Perjuangan. Caleg yang akrab disapa Des, merupakan caleg DPRD Kota Kupang yang akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) 2; Kota Lama dan Kota Raja.

“Sebagai generasi muda saya memiliki motivasi untuk mewakili aspirasi masyarakat di DPRD akota Kupang,” kata Des, Senin (22/1/2024).

Dia menegaskan, “Pemuda adalah agent of change, sebagai agen perubahan dengan karakter dan semangat yang kuat, saya yakin generasi muda Indonesia khususnya Kota Kupang dapat memimpin gerakan masyarakat,” kata Des.

Caleg yang mengusung tagline “Saatnya Yang Muda Berkarya”, yang akan membawa perubahan ini menegaskan, “Negara yang besar akan bertahan karena ada generasi muda yang memimpin perubahan dan berkarya baik demi kemajuan negara nya”.

Menantu dari Oktavianus Ndun ini juga mengatakan, dirinya memiliki sejumlah program kerja jika nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kota Kupang periode 2024-2029.

Dengan niat tulus dia bertekad akan menjadi wakil rakyat yang dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan mereka. “Saya juga akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD dengan transparan dan akuntabel. Saya juga akan menggalang kerja sama dengan pemerintah dan masyarakat untuk mengatasi permasalahan dan memajukan kota kupang,” kata Des Pah.

“Puji Syukur, berbagai macam hal jatuh bangun telah berhasil saya lalui dan pada akhirnya maju Caleg DPRD Kota Kupang,” ujar Caleg Nomor Urut 5 ini. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *