Dirut Bank NTT Serahkan Bantuan Stunting Rp50 Juta ke Bupati Kupang

by -244 views

Dirut Alex Riwu Kaho serahkan bantuan stunting Rp50 kuta ke Bupati Korinus.

OELAMASI, mediantt.com – Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alex Riwu Kaho, menyerahkan bantuan
sebesar Rp50.000.000 untuk mendukung penanganan stunting di Kabupaten Kupang.

“Ini adalah bagian dari agenda rutin akhir tahun Bank NTT, selain melaksanakam Bazar UMKM di seluruh Kantor Cabang, juga menyerahkan bantuan untuk penanganan stunting,” kata Dirut Alex Riwu Kaho saat menyerahkan bantuan Rp50 juta kepada Bupati Kupang Korinus Masneno di Aula Bupati Kupang, Oelamasi, Jumat (15/12).

Alex Riwu Kaho mengatakan, uang ini berasal dari penyisihan penghasilan karyawan dan karyawati Bank NTT setoap bulan, untuk mendukung upaya penanganan stunting.

Dirut Riwu Kaho, menjelaskan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank NTT dalam menyambut perayaan Natal dengan berbagi kasih kepada anak-anak yang menderita stunting.

Selain itu, kata Alex bantuan ini juga sebagai bentuk support Bank NTT terhadap upaya pemerintah dalam menanggulangi stunting di NTT, khususnya di Kabupaten Kupang.

Menurit dia, semangat kepedulian terus tumbuh dan menguatkan masyarakat NTT, terutama di Kabupaten Kupang. “Semoga Natal tahun ini semakin menguatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama,” ujarnya.

Dia berharap, lebih banyak lagi pihak yang dapat ikut membantu mengatasi masalah stunting di NTT, khusisnya Kabupaten Kupang, yang masih tinggi.

Bupati Kupang, Korinus Masneno menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT dan semua pihak yang telah mendukung pemerintah dalam mencegah stunting.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bank NTT karena sudah berkenan memberikan donasi dan bantuannya dalam upaya mendukung pencegahan stunting di Kabupaten Kupang. Tahun lalu juga kita menerima bantuan yang sama sebesar Rp 18 juta,” ucap Bupati Belu.

Kata dia, bantuan ini sangat membantu dalam penurunan angka stunting di Kabupaten Kupang. “Pemerintah akan terus berkomitmen untuk menangani masalah stunting,” katanya. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *