Relawan Beta Gibran NTT Ajak Rakyat Menangkan Duet Prabowo-Gibran

by -176 views

Relawan Beta Gibran NTT 

KUPANG, mediantt.com – Relawan Beta Gibran NTT mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ketua DPW Beta Gibran NTT, Hilarion Zakarias Nuga menegaskan komitmen untuk menangkan Prabowo-Gibran di NTT.

Hilarion juga mengajak seluruh masyarakat untuk melihat keberpihakan Presiden Joko Widodo terhadap Nusa Tenggara Timur.

“Mari kita lihat keberpihakan Jokowi untuk NTT. Jadi hari ini mari kita menangkan Prabowo-Gibran di NTT,” ujar Hilarion kepada wartawan, Kamis 7 Desember 2023.

Relawan Beta Gibran, kata dia, sudah melakukan konsolidasi di 22 kabupaten/kota di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Memang masih minus satu daerah, tetapi minggu ini kami akan selesaikan,” ungkap Hilarion.

Relawan Beta Gibran berencana melakukan kerja taktis dengan mengikuti irama Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran NTT.

“Kami akan lakukan konsolidasi di tingkat kabupaten, kota, dan kecamatan. Hari ini juga SK resmi sudah masuk di pengurus TKD NTT,” tandasnya.

Relawan BPP Menangkan Prabowo-Gibran

Dikutip dari koranntt.com, Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) telah terbentuk di seluruh kabupaten/kota di NTT.

Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Prabowo-Gibran NTT Muhammad Ikhsan Darwis mengatakan, nama-nama ketua relawan di setiap Kabupaten/Kota se-NTT sudah dikirim ke pusat.

Ia menyebut, struktur relawan Barisan Pengusaha Pejuang Prabowo-Gibran diisi oleh pengusaha-pengusaha muda di seluruh NTT.

“Karena saya Ketua Barisan Pengusaha Pejuang, maka struktur kita diisi oleh teman-teman relawan pengusaha. Di situ ada anak-anak muda atau pengusaha muda yang ingin mendukung Pak Prabowo dan Pak Gibran,” ungkapnya.

Ikhsan menambahkan, visi misi Presiden Jokowi sama dengan visi misi Prabowo-Gibran yang sangat cocok dengan pengusaha muda.

“Mereka mau mencetak atau menciptakan para pengusaha muda yang baru untuk bisa memajukan Indonesia,” jelasnya.

“Karena untuk menjadi negara yang maju, Indonesia harus membutuhkan pengusaha di kisaran 12 sampai 14 persen. Sampai saat ini Indonesia baru punya 3 persen,” sambung Iksan Darwis.

Dengan demikian, Ikhsan mengaku pihaknya optimis dan solid memenangkan Prabowo-Gibran di NTT, agar ke depan tercipta pengusaha-pengusaha baru di Indonesia. “Ini untuk memajukan negara yang kita cintai ini,” tandas Ikhsan Darwis yang juga Ketua HIPMI NTT ini. (*/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *