Bukit Cinta Kembali Berseri, Memukau Wisatawan dalam Semarak HUT ke-24 Otda

by -94 views

LEWOLEBA, mediantt.com – Kabupaten Lembata telah memasuki persiapan serius untuk memperingati HUT ke-24 Otonomi Daerah, 12 Oktober yang akan datang dengan langkah awal yang sangat mengesankan.

Salah satu tempat berkesan yang menjadi sorotan adalah Bukit Cinta Lembata (BCL), yang saat ini sedang dalam proses pembenahan.

Pada Jumat, 29 September 2023, pukul 07.00 Wita, Pemerintah Kabupaten Lembata menggelar aksi bersih-bersih secara masif di sekitar Bukit Cinta.

Tak hanya melibatkan segenap ASN Pemerintah Kabupaten Lembata, tetapi juga turut dihadiri oleh Pejabat Bupati Lembata, Drs. Matheos Tan, MM, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Quintus Irenius Suciadi, serta sejumlah OPD terkait.

Aksi bersih-bersih ini bukan semata-mata sebagai persiapan acara apel peringatan HUT Otonomi Daerah Kabupaten Lembata yang ke-24, namun juga sebagai bagian dari upaya mengembalikan keindahan Bukit Cinta sebagai destinasi wisata unggulan.

Tak hanya hadir, Bupati Theo sendiri ikut berpartisipasi aktif dalam inspeksi, meninjau banyak bangunan yang membutuhkan perbaikan mendesak.

Perayaan HUT Otonomi Daerah Kabupaten Lembata yang ke-24 ini akan menjadi sebuah acara spektakuler yang akan dihadiri oleh pejabat tinggi menteri dan berbagai Bupati dari seluruh Indonesia.

Dengan pembenahan yang sedang berlangsung di Bukit Cinta, tempat wisata ini siap memukau pengunjung dengan keindahan alamnya yang memesona dan pemandangan yang menakjubkan.

Jangan lewatkan momen bersejarah ini! Segera rencanakan kunjungan Anda ke Bukit Cinta Lembata, tempat di mana alam dan budaya menyatu dalam harmoni yang sempurna.

Rayakan HUT Otonomi Daerah Kabupaten Lembata yang ke-24 dengan pesona Lembata yang baru dan kemeriahan acara yang tak terlupakan. (baoon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *