Airlangga Hartarto Bakal Turun Gunung Kampanyekan Prabowo-Gibran

by -134 views

Airlangga Hartarto 

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku bakal turun langsung untuk kampanye memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu diungkapkannya saat ditemui usai penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2024 di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023).

“Akan (turun langsung). Nanti akan ada jadwal,” kata Airlangga di Istana, Rabu.

Airlangga mengatakan, jadwal kampanye Prabowo dan Gibran disusun oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Menurutnya, dewan pengarah pun akan mengadakan rapat mengenai kampanye pemenangan tersebut.

“(Jadwal kampanye Prabowo-Gibran), tanya di TKN. Itu jadwalnya di TKN. Jumat akan ada rapat dewan pengarah,” tutur Airlangga.

Airlangga melanjutkan, rapat dewan pengarah akan berlangsung di Slipi, Jakarta Barat.

Sebagai informasi, Prabowo Subianto dan Gibran belum juga berkampanye pada hari pertama dan kedua usai kampanye dibuka pada 28 November 2023. Prabowo dan Gibran tetap melaksanakan tugas sebagai Menteri Pertahanan dan Wali Kota Surakarta.

Hari ini, Prabowo terlihat hadir sebagai Menteri Pertahanan dalam acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2024 secara digital.

Ia pun hadir dalam acara pelantikan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) di Istana Negara, Rabu siang. (kompas.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *