Turnamen Voli HUT Korpri! Tim Putra Putri Dinas Pertanian NTT Unggul Atas Lawan

by -281 views

Tim voli putri dari Dinas Pertanian dan Dinas Kominfo NTT Infokom NTT foto bersama usai pertandingan, Selasa (14/11).

KUPANG, mediantt.com – Tim bola voli putra dan putri Dinas Pertanian NTT memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, setelah berhasil menaklukan lawan-lawannya dalam laga seru Selasa (14/11) kemarin.

Turnamen voli itu digelar dalam rangka HUT Korpri, yang sihat di lapangan kantor Gubernur Lama, Oepura.

Dalam laga yang seru penuh taktik dengan kehebohan para suporter dari kedua tim, Tim Voli Putra Dinas Pertanian NTT menang telak 2-0 atas tim voli putra dari Pol PP Provinsi NTT.

Sementara tim voli putri Dinas Pertanian NTT juga berhasil membekuk lawannya dari Tim Putri Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi NTT.

Dengan kemenangan ini, tim voli putra dan putri dinas Pertanian NTT memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Dan, siap menghadapi tim lainnya yang juga lolos dari fase awal turnamen voli dalam rangka HUT Korpri ini.

Kepala Dinas Pertanian NTT, Luckiy Koli, mengapresiasi kesuksesan tim bola voli putra dan putri yang telah berjuang di lapangan mewakili Dinas Pertanian NTT.

“Kita apresiasi dan terus memberi suport dan dukungan agar tim voli kita bisa menang lagi melawan tim lain di babak selanjutnya. Semua pegawai siap memberi suport di lapangan saat bertanding,” kata Lucky Koli. (jely)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *