Polresta Serius Tindaklanjuti Kasus Pencemaran Nama Baik, dengan Terlapor Welly Djami

by -245 views

Relawan Jeriko foto bersama Kanit Tipiter Polresta Kupang Kota

KUPANG, mediantt.com – Relawan Teman Jeriko melakukan audience dengan Kasat Reskrim Polresta, yang diwakili oleh Kanit Tipiter Polresta Kupang Kota. Relawan Teman Jeriko mendatangi Mapolresta Kupang kota untuk menanyakan perkembangan laporan polisi yang dilaporkan oleh Wali Kota Kupang periode 2017-2022 Jefirstson Riwu Kore.

Laporan dengan nomor : LP/B/173/III/2015/SPKT Polres Kupang Kota, dilakukan pada 8 Maret 2015 tentang tindak pidana “pemfitnahan dan pencemaran nama baik” lewat media/surat kabar atas nama terlapor Welly M. Dimoe Djami.

Ketua Relawan Teman Jeriko Yan Piter Lilo usai pertemuan dengan Kanit Tipiter Polresta Kupang Kota, Selasa (14/11), mengatakan, penyidik Polresta Kupang Kota menyambut baik kedatangan mereka. Penyidik juga menegaskan sedang mencari berkas perkara yang sudah dilaporkan pada tahun 2015 yang lalu dan akan berusaha untuk menyampaikan perkembangan kasus tersebut kepada Relawan Teman Jeriko dalam waktu dekat.

“Hari ini kami relawan Teman Jeriko datang untuk menemui Kanit Reskrim Polresta Kupang Kota yang diwakili Kanit Tipiter Polresta Kupang Kota untuk mengecek perkembangan kasus yang pernah dilaporkan oleh Bapa Jeriko. Kanit akan mengecek kembali berkas perkara tersebut karena kasus itu sudah lama, dan penyidik yang menangani perkara tersebut sudah pindah tugas dari Polresta Kupang Kota,” ujarnya.

Dia berharap, kasus tersebut secepatnya ditindaknjuti sehingga ada kepastian hukum dari kasus tersebut sehingga Teman Jeriko dan masyarakat dapat mengetahui perkembangan kasus yang merugikan Wali Kota Kupang periode 2017-2022 Jefirstson Riwu Kore.

“Kami berharap kasus ini dapat segera diselesaikan oleh Polresta Kupang Kota sehingga kita semua mendapatkan kepastian hukum dari masalah yang merugikan bapak Jeriko. Dan Ibu Welly Djami bisa diproses sesuai ketentuan yang berlaku,” katanya. (*/st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *