Golkar Manggarai Bagikan Rapid Antigen ke Rumah Sakit dan Puskesmas

by -1,104 views

Yoakhim Jehati dan tim menyerahkan rapid antigen ke Klinik Pratama Panti Nirmala.

RUTENG, mediantt.com – Dalam kunjungan Dapil ke Manggarai, Kamis 4 Agustus pekan lalu, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Melkiades Laka Lena, memberikan bantuan juga berupa 10.000 rapid antigen dan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita.

Bantuan tersebut baru dibagikan ke Rumah Sakit dan Puskesmas oleh pengurus Partai Golkar Manggarai, pada Senin 8 Agustus 2022.

“Kami sudah bagikan bantuan dari Abang Melki Laka Lena, berupa alat Rapid Antigen pada Rumah Sakit Umum Daerah Ben Mboi, Puskesmas Kota, Polres Manggarai, Puskesmas Kenda dan Klinik Pratama Panti Nirmala,” kata Ketua Golkar Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag, kepada¬†mediantt.com, Senin (8/8).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Manggarai ini pun berharap, “Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi sesama saudara yang membutuhkan,” kata Jehati.

Untuk diketahui, Kamis 4 Agustus, pekan lalu, Wakil Red), Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena, yang juga Ketua DPD Partai Golkar NTT, melakukan kunjungan Dapil ke Manggarai.

Dalam kunjungan Dapil itu, selain memberikan bantuan, Laka Lena juga melakukan sosialisasi BPJS Kesehatan di Aula Paroki Reo. Juga meninjau pembangunan Rumah Sakit Pratama Reo.

Pembangunan Rumah Sakit Pratama Reo ini sudah berjalan dan berharap akan diselesaikan pada waktunya agar bisa melayani masyarakat di wilayah bagian utara Manggarai dan sekitarnya. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments