Golkar Manggarai Segera Survei Para Bakal Caleg dan Cakada

by -364 views

Suasana rapat pleno Partai Golkar Manggarai, Jumat 27 Mei 2022.

RUTENG, mediantt.com – Partai Golkar Manggarai terus bergerak menuju Pemilu 2024. Salah satu yang segera dilakukan, sesuai arahan dari Golkar Provinsi, adalah melaksanakan survei terhadap para bakal caleg, calon kepala daerah dan calon wakil kepala deerah di wilayah itu.

Kepada mediantt.com, Jumat (27/5), Ketua DPD II Partai Golkar Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag, menjelaskan, pihaknya tengah memimpin rapat pleno bersama para pengurus. Agenda yang dibahas dalam pleno tersebut, kata dia, adalah tentang survei terhadap para bakal calon bupati dan calon wakil bupati Manggarai, juga para bakal calon legislatif (caleg).

Agenda lain, menurut dia, pembahasan tentang kartu tanda anggota (KTA) Partai Golkar yang sudah dan sedang berproses.

“Agenda rapat pleno kita hari ini adalah survei Bacabup dan Bacawabup, juga Bacaleg. Selain itu kita juga cek perkembangan KTA dan konsolidasi organisasi,” tegas Politisi Golkar yang juga Katekis ini.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Manggarai ini juga menjelaskan, usai rapat pleno akan ada penyematan jaket kehormatan Partai Golkar kepada anggota baru. “Usai rapat pleno kami juga melakukan penyematan baju Golkar kepada Dr Adi M. Nggoro, budayawan / dosen Unika St Paulus Ruteng. Dan juga seorang kader perempuan yang bergabung dengan Golkar,” kata Jehati. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments