Sindo Express Buka Lagi Cabang ke-6 Kota Ambon

by -148 views

Peremesmian Sindo Express Cabang ke-6 Ambon

KUPANG, mediantt.com – Sindo Express, perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan rantai pasok terus melebarkan sayap. Jumat, 20 Mei 2022, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Sindo Express membuka cabang ke-6 di Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Dilansir dari timorexpres.com, saat Pembukaan itu Direktur Utama Sindo Express, Benny Oematan memperkenalkan Sindo Express sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang sejak tahun 2006. Dia mengharapkan Sindo Express dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Kota Ambon. Dengan dibukanya kantor cabang ke-6 ini dan sudah melayani di 26 kota besar di Indonesia, serta memiliki berbagai fasilitas yang sangat lengkap.

Benny yakin Sindo Express dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Kota Ambon. Reputasi Sindo Express sudah terbukti dengan pernah meraih penghargaan dari Kadin NTT Award sebagai perusahaan logistik terinovatif.

Dia juga mengatakan, fasilitas yang disiapkan adalah depo container, forklift kapasitas 2,5 ton sampai dengan 10 ton, reach staker, serta truk kecil sampai dengan truk besar dan traktor head/truk trailer. “Untuk lebih jelasnya dapat melihat di company profil kami di YouTube serta follow media sosial kami di Facebook dan Instagram Sindo Express,” ajak penyuka olahraga golf ini

Selain pelayanan terbaik, sebut Benny, Sindo Express juga memiliki kemudahan layanan dengan sistem notifikasi lewat aplikasi WhatsApp. Melalui layanan ini pelanggan akan mendapat informasi secara otomatis mulai dari barang masuk, barang berangkat, barang tiba sampai dengan barang diterima oleh pelanggan. “Sehingga pelanggan tidak perlu repot-repot mencari tahu barangnya di kantor kami,” jelas Benny.

Selain notifikasi WhatsApp, Sindo Express juga memiliki fasilitas aplikasi yang bisa di download lewat play store dan apps store. Aplikasi ini sangat memudahkan pelanggan dalam proses informasi pengiriman barang, pelanggan juga bisa mendapat informasi jadwal kapal yang ter update di seluruh aplikasi dan media sosial kami.

“Dengan jaringan layanan rute di 26 kota besar di Indonesia kami ingin memberikan layanan terbaik untuk masyarakat kota Ambon yang mau kirim barang dari dan ke kota Ambon ke kota-kota lain di Indonesia,” jelas Benny lagi.

Benny berharap dengan hadirnya Sindo Express di kota Ambon dapat menjadi pilihan tambahan untuk masyarakat kota Ambon dalam kebutuhan logistik barang. Selain itu, turut ambil bagian dalam mendukung pembangunan di kota Ambon melalui jalur logistik.

Benny juga mengajak seluruh masyarakat Kota Ambon untuk menggunakan jasa layanan Sindo Express. “Bisa segera hubungi marketing kami yang ada di media sosial kami, karena kami memberikan harga promo selama 3 bulan ke depan. Sindo Express Selalu Ada di Katong Pung Hati,” tegas Benny. (*/st)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments