AMPG Rayakan Ulang Tahun Dengan Berbagi Sembako dan Tanam 100 Pohon

by -240 views

Pengurus Daerah AMPG NTT siap mendistribusikan bantuan di HUT ke-20 AMPG.

KUPANG, mediantt.com – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) akan merayakan ulang tahun ke-20 pada 11 Februari 2022, besok. Untuk memeriah-rayakan hari bersejarah itu, Pengurus Daerah AMPG NTT berbagi sembako kepada komunitas OJOL atau ojek online di Kota Kupang. Juga menanam 100 anakan pohon. Selain itu, membagi makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Robert Waka kepada mediantt.com, Kamis (10/2), menjelaskan, dalam rangka merayakan HUT ke-20 Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Pengurus Daerah (PD) AMPG NTT akan mengadakan beberapa kegiatan.

Kegiatan itu antara lain, sebut dia,
pembagian Sembako bagi komunitas OJOL di Kupang, penyerahan bantuan makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita di beberapa Posyandu Kota Kupang. Juga, penanaman 100 anakan pohon dan buah di sepanjang Jln Frans Seda, Jln Piet A. Tallo dan Jln Dr. Herman Yohanes.

Menurut Robert, ketiga agenda kegiatan ini dilakukan untuk memaknai hari Ulang Tahun Angkatan Muda Partai Golkar ke-20 pada tanggal 11 Februari 2022. Juga sebagai bentuk kepedulian PD AMPG NTT terhadap peningkatan kesehatan masyarakat dan pelestarian lingkungan alam.

“Semoga dengan kegiatan ini, PD AMPG NTT dapat bersama-sama dengan pemerintah turut serta berkontribusi menekan pertumbuhan angka balita dengan gizi buruk serta menjaga ibu ‘bumi’ bagi generasi di masa yang akan datang,” katanya.

Sekretaris Panitai Decky S. Ndoen dalam laporannya mengatakan, ada puluhan komunitas OJOL yang di santuni berupa Sembako, penyerahan bantuan makanan tambahan ibu hamil dan balita di 3 Posyandu di Kota Kupang, penanaman 100 anakan pohon dan buah di sepanjang Jln Frans Seda, Jln Piet A. Tallo dan Jln Dr. Herman Yohanes.

Sementara itu, Ketua PD AMPG NTT Restu H. Baptista Dupe mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan AMPG NTT di saat menjelang hari ulang tahun AMPG. “Jenis dan bentuk kegiatan disesuaikan dengan kondisi setiap tahun. Tahun ini kami melakukan kegiatan sosial ke Posyandu, Komunitas OJOL dan penghijauan. AMPG menjadi bagian dari Partai Golkar akan terus bersama Golkar melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dalam rangka membantu masyarakat. Semoga kehadiran AMPG NTT dalam bentuk kegiatan hari ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Kupang,” kata Restu Dupe.

Hadir dalam kegiatan itu Restu H. Baptista Dupe (Ketua PD AMPG NTT), Sokan B. Teibang (Sekretaris PD. AMPG NTT), Djemi Lassa (Wakil Ketua PD AMPG NTT), Yesenia Irene Liyanto (Wakil Ketua PD AMPG NTT), Ferdinandus Naga (Wakil Ketua PD AMPG NTT), Agus Nahak (Wakil Ketua PD AMPG NTT, Tegar J.K Ballo (Ketua Bidang PD AMPG), Bill Asfred Ballo (Wakil bendahara PD AMPG NTT), Roberta Waka (Ketua Panitia), Decky S. Ndoen (Sekretaris Panitia) dan Aldo Kadafuk (Ketua Bidang PD AMPG). (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments