Anggota DPRD Ngada Himpun Aspirasi Warga di Musrembangdes

by -285 views

Stansais Pati, ST, MT ketika bicara di forum Musrembangdes Desa Ubedolomolo 1.

UBEDOLOMOLO, mediantt.com – Anggota DPRD Ngada dari Fraksi Karya Rakyat Demokrat, Stanislaus Pati, ST, MT, bersama Syrilus Pati Wasi, menghadiri sekaligus menghimpun aspirasi rakyat dalam musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrembangdes) Tahun Anggaran 2022 di Desa Ubedolomolo 1, Kecamatan Bajawa, Senin (31/1).

“Hari ini, Senin 31 Januari 2022, Desa Ubedolomolo 1 mengadakan Musrembangdes tahun anggaran 2022. Musyawarah ini dihadiri oleh berbagai jajaran. Dan, dari jajaran DPRD di hadiri oleh 2 anggota DPRD yakni saya (Stanislaus Pati, ST, MT) dan Syrilus Pati Wasi,” kata Anggota Fraksi Gabungan dari unsur Partai Golkar, Stanislaus Pati kepada mediantt.com, Senin (41/1).

Sekretaris Golkar Ngada ini menjelaskan, kehadiran dirinya bersama koleganya dalam forum Musrembangdes itu, sejatinya dalam rangka menjalankan salah satu fungsi DPRD, yakni fungsi pengawasan.

“Selain itu juga kami menjalankan fungsi untuk menampung aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat desa lewat kegiatan Musrembangdes tersebut,” kata anggota Komisi 2 DPRD Ngada ini.

Menurut dia, di dalam kegiatan tersebut, tingkat kehadiran masyarakat Desa Ubedolomolo 1 sangat tinggi. Karena itu, dia mengapsresiasi segenap masyarakat desa yang sangat berpartisipasi dalam musrembangdes tersebut.

“Dari kegiatan Musrembangdes ini kami memperoleh beberapa kegiatan yanga diprioritaskan, yang nantinya akan dibahas kembali dalam musrembang tingkat kecamatan di Kecamatan Bajawa. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments