Badan Pengurus KEMANAGADONI Dilantik, Germanus: Belajarlah dari Tokoh Yang Sukses!

by -372 views

Prosesi pelantikan Badan Pengurus KEMANAGADONI periode 2021-2022, Sabtu (22/1).

KUPANG, mediantt.com – Mahasiswa dari Kecamatan Wulandoni dan Nagawutung, Kabupaten Lembata, telah bersatu dalam wadah; Keluarga Mahasiswa Asal Nagawutung Wulandoni atau KEMANAGADONI. Sabtu (22/1/2022), bertempat di Aula Wilma 2 Penfui, Badan Pengurus periode 2021-2022, yang dilahirkan dari Musyawarah Umum Anggota (MUA) pada 4 Desember 2021, resmi dilantik.

Pelantikan itu dihadiri sejumlah undangan termasuk beberapa OKP seperti PERMATA, AMMAPAI, GEMADORA, API Reinha Rosari, AML, dll. Dalam spirit tema “Organisasi Yang Bergerak Maju, Berjiwakan Kreativitas, serta Pelayanan dan Pengabdian”, KEMANAGADONI hadir dibentuk sebagai wadah untuk membangun persatuan, sekaligus media pembelajaran dan pengabdian, yanf diharapkan mampu menjadi organisasi yang solid dan berdaya saing di tengah tantangan era industri 5.0.

Ketua Pembina KEMANAGADONI Kupang, Germanus Atawuwur, dalam sambutannya berharap agar Keluarga Mahasiswa KEMANAGADONI Kupang harus menjiwai tokoh-tokoh sukses dari Nagawutung dan Wulandoni, seperti Prof Dr. Gorys Keraf (Ahli Tata Bahasa Indonesia), Mikhael Blio Beding (wartawan senior), Marcel Beding (wartawan sekaligus salah satu pendiri Kompas), Pater Alex Beding, SVD (Imam pribumi pertama Lembata, penulis dan penerjemah buku), dan juga Dr Sony Keraf (mantan Menteri Lingkungan Hidup).

“Saya sengaja menyebut nama-nama mereka supaya bisa memotivasi kalian. Agar kalian bisa menjadi duplikat mereka,” pesan Germanus.

Sementara itu, salah satu sesepuh KEMANAGADONI Karolus Benediktus Emi Botoor menitipkan pesan kepada Keluarga Mahasiswa Nagawutung Wulandoni agar selalu eksis. “Sebagai OKP yang lahir di tengah tantangan globalisasi, saya harap KEMANAGADONI tetap eksis,” ujarnya.

Ketua terlantik Thomas Boli Kalang mengatakan, KEMANAGADONI akan menjadi tempat belajar untuk semua anak Wulandoni dan Nagawutung yang tengah belajar/kuliah di Kota Kota Kupang, demi pengabdian bagi bangsa dan negara.

“Sebagai ketua organisasi yang masih baru, saya mengajak semua kita keluarga KEMANAGADONI untuk bersatu, satu hati, satu pikiran dan juga satu tindakan dalam melangkah bersama, untuk mewujudkan generasi penerus yang mampu memimpin dan menyesuaikan diri dalam segala bidang,” kata Thomy Kalang. (roy beraona)

Badan Pengurus KEMANAGADONI periode 2021-2022 :

Ketua : Thomas Boli kalang
Sekretaris Umum : Ella
Bendahara Umum : Ertyn

Kabid Pendidikan : Lia Koban
Wakabid Pendidikan : Benny Alior
Seksi Kajian & Pustaka : Nano Arly
Seksi Kewirausahaan : Itha

Kabid Keorganisasian : Engky Wuwur
Wakabid Keorganisasian : Yopi Bedan
Seksi Kesekertariatan : Riny Beding
Seksi Lintas OKP : Emi Deona

Kabid Kemasyarakatan : Erwin Wuwur.
Wakabid Kemasyarakatan : Nesty Boliona
Seksi Minat & Bakat : Welos Liman
Seksi Kerohanian : Tessa Labaona

Lembaga Pers dan Media (Humas & Media)
Ketua : Bosko Beding
Anggota 1 : Enjoz
Anggota 2 : Novi Lolon

Salam semangat selalu, Naga Tawa-Wulan Gere. (*)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments