Golkar TTU Lakukan Vaksinasi Dosis Dua Bagi Warga Kota Kefamenanu

by -239 views

Warga antusias menerima vaksinasi dosis dua di Sekretariat Golkar TTU.

KEFAMENANU, mediantt.com – Setelah sempat tertunda, akhirnya Partai Golkar TTU kembali menggelar vaksinasi dosis dua bagi warga Kota Kefamenanu pada Kamis (13/1/2022). Warga ini telah menerima vaksinasi dosis satu, pada Oktober 2021 lalu.

“Kamis kemarin bertempat di aula Sekretariat DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten TTU melangsungkan vaksinasi dosis 2 bagi masyarakat, khususnya di Kota Kefamenanu yang telah mengikuti vaksinasi tahap I pada bulan Oktober 2021 lalu,” kata Pelaksana Tugas Harian Ketua DPD II Partai Golkar TTU, Dionisius Ulan, SPt. MSi kepada mediantt.com, Jumat (14/1).

Raider, sapaan akrabnya, menjelaskan, vaksinasi merupakan program Golkar secara Nasional sehingga sebagai representasi partai Golkar di daerah, pihaknyarutin untuk llmembantu masyarakat dan memerangi dan menekan laju peningkatan angka covid-19 melalui berbagai kegiatan.

“Ini merupakan kali yang ketiga Golkar TTU menyelenggarakan vaksinasi di Kabupaten TTU. Vaksin tahap II yang dilaksanakan untuk yang ketiga ini DPD II Golkar TTU menyediakan 271 dosis AstraZeneca,” katanya.

Sasarannya, sebut dia, melibatkan seluruh komponen masyarakat. “Jadi ini sebagai wujud keberpihakan Golkar TTU kepada masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam proses percepatan vaksinasi di seluruh wilayah kabupaten TTU,” kata Raider.

Menurut dia, kegiatan vaksinasi ini sebagai implementasi dari kemitraan antara Kemenkes RI bersama Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melkiades Laka Lena, sekaligus Ketua DPD Partai Golkar NTT bersama Pemerintah Kabupaten TTU dalam hal ini satuan tugas Covid-19 DPP Partai Golkar, Dinad Kesehatan TTU, dan Yellow Clinic Partai Golkar,” jelas Ketua Fraksi Golkar DPRD TTU ini.

Raider juga mengatakan, selain pemberian vaksinasi, Golkar juga memberikan bantuan alat Rapid test Antigen sebanyak 100 buah, dan makanan tambahan untuk ibu hamil dari Wakil Ketua Komisi IX DPR RI untuk Puskesmas Maubesi.

“Harapan saya semoga dengan terlaksananya 3 kali vaksinasi ini dapat membantu semua kompenen masyarakat sebagai upaya pencapaian kekebalan komunal di seluruh pelosok TTU,” tegas Raider.

Dia juga atas nama Partqi Golkar TTU menyampaikan terima kasih yang berlimpah kepada Kepala Puskesmas Maubesi, para tenaga medis yang telah membantu melancarkan vaksinasi tahap II ini. Juga, pihak keamanan dalam hal ini TNI/Polri yang selalu setia membantu, serta seluruh civitas partai Golkar TTU atas kerjasamanya demi kemanusiaan. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments