Golkar Ngada Ikut Berduka! Ibunda Bupati Ngada Meninggal Dunia

by -324 views

Golkar Ngada berduka untuk Mama Maria Meo

BAJAWA, mediantt.com – Kabar duka datang dari Kabupaten Ngada. Ibunda Bupati Andreas Paru, Mama Maria Meo, meninggal dunia pada Sabtu (18/12), di Kelurahan Tanalodu, Kecamatan Bajawa. Ibunda yang sudah berusia lanjut itu dilaporkan meningal dunia karena sakit.

“Keluarga besar Partai Golkar Ngada ikut berduka yang dalam atas meninggalnya Mama Maria Meo, ibunda dari Bupati Ngada Andreas Paru,” kata Sekretaris Partai Golkar Ngada, Stanislaus Pati, ST, MT, kepada mediantt.com, Minggu (19/12).

Dia mengatakan, ibunda Bupati Andreas Paru yang juga Ketua Golkar Ngada ini meninggal karena sakit, apalagi sudah lanjut. Karena itu, seluruh jajaran Golkar Kabupaten Ngada ikut mengambil bagian dalam dukacita bersama bupati dan keluar besarnya.

“Pimpinan dan pengurus serta keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Ngada ikut berduka bersama bapak bupati dan keluarga,” kata anggota DPRD Ngada ini.

Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melkiades Laka Lena, dan seluruh pengurus dan anggota DPRD dari Fraksi Golkar juga, menyatakan belasungkawa kepada Bupati Ngada dan leluaemrga atas meninggalnya Mama Maria Meo.

“Kami sekeluarga dan keluarga besar Partai Golkar se-NTT turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Ibunda Pak Andreas Paru. Kami doakan Ibunda tercinta dilapangkan jalan ke surga dan menjadi pendoa bagi pak Andreas Paru dan keluarga besar. RlP,” begitu bunyi WhatsApp Melki Laka Lena di WA Grup Golkar NTT. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments