Raider Belajar Menjadi Pemimpin dan Milenial Potensial di Golkar Institute

by -609 views

Dionisius Ulan (kiri) foto bersama Akbar Tandjung dan peserta Dikpol.

KUPANG, mediantt.com – Golkar Institute sedang mendidik dan menyiapkan kader-kader khususnya kaum milenial untuk menjadi pemimpin, baik di level eksekutif maupun legislatif. Salah satu peserta, Dionisius Ulan, S.Pt, M.Si, yang akrab disapa Raider, mengaku benar-benar mendapat ilmu bagaimana menjadi pemimpin dan milenial yang potensial.

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa, apalagi tidak semua kader bisa mendapatkan kesempatan yang luar biasa ini untuk belajar bagaimana menjadi milenial yang potensial dan juga menjadi seorang pemimpin yang baik ke depan. Saya sangat berterima kasih kepada penyelenggara yakni DPP, DPD I dan juga DPD II Golkar Kabupaten TTU yang mengutus saya untuk belajar demi terus memacu karier politik kedepan,” kata Raider kepada mediantt.com, Kamis (9/12).

Raider adalah delegasi dari Golkar TTU untuk belajar Pendidikan Politik dan Kebijakan Publik di Golkar Institute, yang digelar DPP Partai Golkar di T-More Hotel Kupang, dari 7-9 Desember 2021.

Ketua Fraksi Golkar DPRD TTU ini mengatakan, baginya Dikpol bagi generasi muda (milenial) merupakan hal yang perlu dan penting bagi kader muda yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan bangsa dan daerah.

“Realitas politik hari ini perlahan-lahan akan mengikuti arus peradaban dunia yakni Revolusi Industri 4.0, maka   pendidikan politik untuk generasi muda sangat penting,” katanya.

Karena itu, menurut dia, sebagai kader muda Golkar TTU yang sedang menjabat Ketua Fraksi Golkar DPRD TTu mengapresiasi pendidikan politik dan kebijakan publik ini. Kurang lebih 10 materi yang dibawakan oleh tokoh-kokoh Nasional, salah satunya adalah tokoh panutan bangsa Indonesia Bapak Akbar Tandjung. Apalagi mendpaat juga buku karya Bang Akbar berjudul The Golkar Way.

“Ini sekaligus jadi kesan tersendiri di hari Natal tahun ini dengan mendapatkan buku The Golkar Way dari penulisnya sendiri, Bapak Akbar Tandjung; The Living Political Legend,” tegas Raider. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments