Ketua DPRD Malaka Fasilitasi Polri untuk Gelar Vaksinasi di Haitimuk

by -162 views

Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran, foto bersama beberapa Perwira Polri, TNI dan Pj. Kades Haitimuk di kediaman keluarga Bria Seran di Haitimuk.

HAITIMUK – Aparat kepolisian dari Polda NTT dan Polres Malaka sedang gencar mengejar capaian target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Malaka. Setelah memvaksin 1.953 dosis di Dekenat Malaka pada Rabu (1/12), maka hari ini Kamis (2/12), Polres Malaka kembali menggelar kegiatan yang sama di Haitimuk, Kecamatan Weliman.

Disaksikan media, antrian calon penerima vaksin di kediaman keluarga Bria Seran di Haitimuk. Foto: Sakunar

Pantauan media, kegiatan vaksin di Haitimuk dilaksanakan di panggung lapangan Haitimuk, galaman Kapela Haitimuk dan halaman kediaman keluarga Bria Seran, yang juga merupakan kediaman Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran, SH.

Kapolres Malaka, AKBP Rudi J.J. Ledo, SH, S.IK melalui Kasat Binmas, Iptu Syrilus Manek, SH mengatakan, kegiatan vaksinasi ini ditargetkan untuk masyarakat dan anak usia sekolah di 4 kecamatan, yakni Weliman, Malaka Barat, Wewiku dan Rinhat.

“Hari ini kita gelar vaksin di Haitimuk untuk masyarakat umum dan anak sekolah di 4 kecamatan. Dan kita senang bahwa sejak pagi sudah ada mobilisasi calon penerima vaksin yang datang dari mana-mana,” ujar Iptu Syrilus.

Dia juga mengapresiasi dukungan yang luar biasa dari Ketua DPRD yang juga Ketua Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, yang sudah memfasilitasi tempat bagi kegiatan vaksinasi.

Hal senada diungkapkan Kasat Sabhara Polres Malaka, Iptu Melky D. Nenobais, SH. Selain kepada Ketua DPRD Malaka, Iptu Melky juga mengapresiasi kerja keras para Kapolsek dan anggota serta pihak sekolah yang berperan mensukseskan kegiatan vaksinasi ini.

Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran, SH mengaku sangat berterima kasih kepada Polda NTT dan Polres Malaka yang menyelenggarakan vaksinasi ini. Adrianus senang, karena dengan kegiatan ini semakin banyak masyarakat menerima vaksin.

“Kami sangat senang karena dengan ini makin banyak masyarakat terima vaksin sehingga tekad untuk perangi pandemi covid cepat terwujud. Untuk itu, atas nama masyarakat Kabupaten Malaka kami ucapkan limpah terima kasih kepada Bapak Kapolri dan jajaran, Bapak Kapolda NTT dan jajaran serta bapak Kapolres Malaka bersama seluruh jajaran yang sudah merelakan waktunya untuk kegiatan ini,” kata politisi Gilkar ini.

Adrianus juga minta Pemda Malaka untuk proaktif mengejar target capaian vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksin dimulai sejak pukul 09.00 Wita. Tampak hadir selain Kasat Shabara dan Kasat Binmas Polres Malaka, hadir pula sejumlah perwira, antara lain 4 Kapolsek. Juga sejumlah petugas dari Polda NTT, anggota Polres Malaka, 4 Polsek dan TNI dari Koramil Betun serta Penjabat Kepala Desa Haitimiuk. (joger/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments