Golkar Manggarai Dukung Semua Program Pemerintah di APBD 2022

by -58 views

DPRD Manggarai sedang menggelar sidang pembahasan APBD 2022.

RUTENG, mediantt.com – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag, mengatakan, saat ini lembaga wakil rakyat itu sedang fokus membahas APBD Tahun Anggaran 2022.

“Sekarang kita sedang fokus dengan pembahasan APBD Kabupaten Manggarai Tahun Anggaran 2022. Prinsipnya, sebagai pendukung pemerintahan saat ini, Golkar memberi suport dan dukungan penuh atas program pemerintah di tahun anggaran 2022,” kata Jehati kepada mediantt.com, Rabu (24/11).

Ketua Golkar Manggarai ini juga mengatakan, selain memberi dukungan terhadap semua program pemerintah, namun Golkar juga memperjuangkan beberapa agenda strategis bagi kepentingan rakyat untuk bisa direalisasikan pada tahun anggaran 2022.

“Kita suport semua program pemerintah tapi juga ada beberapa program yang kita perjuangkan. Salah satunya pembukaan jalan baru yang kami sudah turun ke lokasi bersama warga di Dusun Poa, Desa Langkas.

Diberitakan sebelumnya, lokasi pembukaan jalan baru itu, oleh warga disebut jalan tani itu, akan diikuti dengan pengembangan pemukiman. Jalur jalan tersebut adalah dari simpang Renu-Owak, Desa Langkas, Kecamatan Cibal, menuju Welu-Cangkur Acu, Desa Lando, Kecamatan Cibal.

“Lokasi rencana pembukaan jalan baru atau jalan tani, dan rencana pengembangan pemukiman itu, mulai dari Simpang Renu-Owak menuju Bea Welu-Cangkar Acu,” kata Jehati, dan menambahkan, semua warga sudah menyepakati untuk menandatangani surat pembebasan lahan untuk jalan baru tersebut. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments